Hotman Paris Posting Video Joget Bareng Millen Cyrus

millen
Hotman Paris (FOTO: Instagram hotmanparisofficial)

SNT – Hotman Paris pernah joget bareng Millen Cyrus dan kemudian memposting videonya di Instagram miliknya.

Video itu diposting sekitar 17 jam yang lalu, setelah Hotman Paris mengetahui Millen Cyrus tersandung kasus narkoba.

Bacaan Lainnya

Hotman Paris dalam postingannya itu berharap Millen Cyrus bisa melewati masalahnya dan bisa terlepas dari narkoba. “Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini ttg milen???Kasus baru?? Semoga temanku ini bisa atasin,” tulis Hotman Paris.

Bisa ditebak, setelah postingannya itu, langsung mendapatkan banyak respons dari netizen.  “No judge, dia pasti capek luar biasa banyak kerjaan sana sini pasti standar lahh butuh doping .. tdk membenarkan tindakannya,tp semoga cepat beres. Yg udah2 juga,nyabu buat doping,” tulis akun mond**, dilansir detikcom, Senin malam (23/11/2020).

Millen juga manusia kadang terbawa nafsu duniawi, semoga cepat kelar,” kata akun wulan***.

Mungkin utk mghilangkan stress, kita gak pernah tahu masalah dan tekanan seperti apa yg milen alami. Tp penggunaan narkoba jg gk bs dibenarkn,” sebut netizen lainnya.

jangan hanya mengatai gimana gimana coba deh pikirin gimana jadi milen munkin dia capek kali ah,” sambung akun getr**.

Ada juga yang minta agar Hotman Paris untuk membela Millen Cyrus dalam kasusnya kali ini. “Bisa ga tuh bang dibantuin,” sebut akun ger***.

Terkait kasus yang ia hadapim Millen Cyrus sudah meminta maaf saat rilis kasusnya dilakukan.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim,” kata Millen Cyrus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Saya salah, saya memakai. Saya nyesal. Saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih,” tutup Millen.

hotman
FOTO: Instagram hotmanparisofficial.

Seperti diketahui, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap oleh satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu dini hari, pukul 00.05 WIB.

Ia diamankan bersama seorang pria berinisial JR di sebuah kamar hotel di bilangan Jakarta Utara.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti berita 0,3 gram sabu sisa pakai beserta alat hisapnya. Millen Cyrus pun dinyatakan positif narkoba saat dites urine. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *