Polisi Sebut Millen Cyrus Ditugaskan Temani Pria di Kamar Hotel

  • Whatsapp
Millen Cyrus (FOTO: Intsgram millencyrus)

SNT – Polisi memberikan keterangan baru terkait ditangkapnya Millen Cyrus dalam kasus narkoba. Rupanya, ketika Millen Cyrus diamankan di sebuah hotel, ia ditugasi untuk menemani seorang pria. Hal ini diketahui lewat siaran pers yang dibagikan kepada wartawan.

Diketahui, bahwa pihak kepolisian awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai akan adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Tak mau kehilangan target, polisi pun langsung bergerak cepat untuk menanggapi laporan tersebut sekira pukul 23.50 WIB, Jumat (20/11/2020).

“Ketika berada di TKP, penyidik mencurigai kamar nomor 820 hotel A di Ancol Jakarta Utara. Kemudian penyidik mengetuk pintu kamar hotel. Setelah dibuka bahwa di dalam kamar ditemukan dua orang atas nama saudara JF dan saudara MM, sedangkan saudara JF berada ruangan sedangkan saudara MM berada di kamar mandi,” demikian keterangan disampaikan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, Senin (23/11/2020).

Dijelaskannya, saat digeledah, Millen Cyrus kedapatan memiliki sabu habis pakai seberat 0,36 gram bruto beserta alat hisapnya.

Selain itu, ada jufga satu botol minuman keras bermerk Black Label. Dan saat diperiksa, keponakan Ashanty itu mengaku disuruh seseorang untuk menemani pria berinisial J.
Akan tetapi belum diketahui apa maksud menemani dalam hal tersebut.

“Dan hasil interograsi bahwa berawal dari saudara MM dihubungi oleh sdr.OR (DPO) disuruh nemenin saudara J. Kemudian saudara MM datang menemui saudara OR di TKP. Selanjutnya saudara MM, saudara JF, saudara OR (DPO) dan temen perempuan saudara OR (DPO) minum minuman keras jenis Black Label,” katanya.

“Setelah minum minuman keras, kemudian saudara OR mengeluarkan satu paket sabu dan membuat bong terbuat dari botol Aqua. Kemudian oleh saudara OR, saudara MM dan teman perempuannya saudara OR mengkonsumsi sabu dengan cara bergantian di dalam kamar mandi, sedangkan JF duduk di kamar tamu dan tidak ikut mengkonsumsi sabu. Kemudian saudara OR dan teman perempuan OR pamitan untuk keluar pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya,” Rezha Rahandhi menambahkan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *