Tulis Surat, Millen Cyrus Berurai Air Mata dan Menyesali Perbuatannya

millen 1
Millen Cyrus (FOTO: Instagram millencyrus)

SNT – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Millen Cyrus dalam kasus tinda pidana narkoba jenis sabu-sabu. Pascaditangkap, Millen menulis surat. Isinya, dia menyebut memakai sabu-sabu tersebut lantaran dirinya mengalami depresi.

“Saya melakukan ini karena saya depresi, namun saya sadar apa yang saya lakukan ini salah,” tulis Millen Cyrus dalam surat tulisan tangannya yang ia tulis di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bacaan Lainnya

Dalam isi suratnya itu, Millen menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya dan masyarakat. Saat dihadirkan dalam jumpa pers pada pada Senin (24/11/2020), keponakan penyanyi Ashanty ini tak kuasa menahan tangis.

Millen berurai air mata karena menyesali perbuatannya. Masih dalam isi surat yang ditulis tersebut, Millen Cyrus juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta dan jajarannya.

Millen mengaku diperlakukan dengan baik oleh kepolisian selama proses penangkapan hingga pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres, Bapak Kanit dan seluruh team dari kepolisian karena sudah membantu saya dan menjaga saya dengan baik,” tulis Millen.

“Di sini saya hanya ingin meminta maaf, di sini saya salah dan melakukan hal yang tidak baik untuk ditiru,” sambungnya.

Ini surat tulisan tangan Millen Cyrus berisi penyesalan menggunakan narkoba yang dia tulis di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok:

Assalamualaikum Wr WB, Hallo teman-teman media, Di sini saya pertama-tama ingin meminta maaf kepada keluarga mama saya, sahabat, teman-teman saya dan orang-orang yang merasa saya kecewakan atas perilaku saya. Saya meminta maaf sebesar-besarnya.

Dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres, Bapak Kanit dan seluruh team di kepolisian karena sudah membantu saya dan menjaga saya dengan baik.

Di sini saya hanya ingin meminta maaf, di sini saya salah saya melakukan hal yang tidak baik untuk ditiru. Saya melakukan ini karena saya depresi. Namun saya sadar apa yang saya lakukan ini salah, dan jangan pernah contoh apa yang saya lakukan. Jadikan saya contoh sebagai untuk menjauhi narkoba. Dan jangan pernah mencoba dengan narkoba.

Terima kasih. Assalamualaikum Wr WB. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *