Bakhtiar All Out Rebut Hati Rakyat Menangkan Pasangan Jamal-Pantas

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan Nomor Urut 1 Didampingi Timnya. (Foto: snt)

SNT – Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan mengungkapkan, selama masa kampanye lebih kurang 2 bulan, tidak menghadirkan juru kampanye dari luar daerah.

Kepada wartawan di center pemenangan pasangan Jamal-Pantas (JP), Jalan Suprapto Kota Sibolga, Sabtu siang (28/11/2020), Jamaluddin mengatakan, cukup menghadirkan Ketua Penasihat JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama barisan tim pemenangan lainnya untuk mendulang simpatisan warga.

Bacaan Lainnya

Karenanya, Jamaluddin Pohan sangat yakin dengan totalitas Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mampu memenangkan pasangan JP di Pilkada Sibolga.

“Terbentuknya tim sukses dan keberadaan ketua tim kampanye serta kehadiran ketua penasihat JP yang juga ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, kami merasa sudah cukup untuk bagaimana menyuarakan memenangkan, membangun strategi untuk kemenangan JP,” ungkap pria yang akrab disapa bang Jamal.

Maka dari itu, lanjut Jamal, pihaknya tidak menyurati pusat untuk turun menghadirkan jurkam ke Kota Sibolga.

“Karena kami merasa kami mampu bersama tim pemenangan, tim sukses serta bersama ketua penasihat JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai ketua Nasdem yang sudah dibuat SK oleh Nasdem untuk bagaimana memenangkan kita,” jelasnya.

Jamal juga mengungkapkan, Ketua Penasihat JP yang juga Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani sangat intens di sisi waktu, pemikiran dan strategi.

“Betul-betul all out ketua Nasdem Tapteng, karena dia juga sudah dibuatkan surat tugas untuk memenangkan pasangan JP di Pilkada Sibolga,” ujarnya.

Ke depan lanjut Jamal, pada hari H pilkada di Sibolga, masyarakat diimbau agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya memilih. Jangan ada masyarakat yang golput.

“Harapan kita tentu masyarakat datang ke TPS tanggal 9 Desember untuk memilih nomor urut 1 Jamal Pantas. Karena suara masyarakat sangat berarti untuk pembangunan kota Sibolga 5 tahun ke depan,” serunya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Kampanye Syamsudin Waruwu mengapresiasi awak media yang turut serta menaikkan popularitas pasangan JP lewat pemberitaan.

“Kepada media yang selama ini bekerja sama dengan tim JP kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena tanpa kalian kami tidak ada apa-apa nya di JP ini, kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih, sehingga saat ini masyarakat begitu antusias dan sangat mendukung kita (JP), sehingga kita yakin bahwa tanggal 9 Desember masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada nomor urut 1 Jamal Pantas,” ujar pria yang akrab dipanggil Ucok Cargon itu.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih setinggi-tinggi kepada Ketua Penasihat JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kami dari tim kampanye mengucapkan terima kasih kepada ketua penasihat kampanye Bakhtiar Ahmad Sibarani yang telah memberi tenaga pikiran, dan semua waktu yang total membantu JP untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota,” tambahnya.

Kepada masyarakat, Ucok Cardon juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. “Kami memohon maaf kepada seluruh kalangan, di musim kampanye di bulan-bulan ini ada salah, ada kekurangan, kekhilafan kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, komponen masyarakat kota Sibolga yang telah menerima kami dalam masa 2 bulan kampanye,” tuturnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *