Pos Polisi Flyover Makassar Dilempar Molotov

  • Whatsapp

SNT – Orang tak dikenal melempar molotov ke Pos Polisi di flyover Jalan Pettarani Makassar. Terkait peristiwa tersebut, polisi sudah turun melakukan olah empat kejadian perkara (TKP).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edy Supriady kepada wartawan, Minggu (13/12/2020), membenarkan adanya kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Pelemparan molotov kalau melihat kejadian ketinggian itu. Tapi masih lidik,” kata Kompol Edy Supriady.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan, dari bekas lemparan molotov di lokasi ada bekas hangus di bagian atas dinding pos polisi tersebut.

“Faktanya seperti itu, makanya kita turunkan anggota di lapangan untuk menyelidiki kebenarannya. Kita identifikasi juga masih turun olah TKP,” katanya.

Agus menyebut kejadian ini terjadi pada Minggu subuh. Pihaknya masih menunggu hasil olah TKP dan identifikasi untuk memastikan kejadian tersebut. “Identifikasi masih olah TKP, diperkirakan subuh,” terang Kompol Agus Khaerul.

Dari pantauan wartawan di lokasi kejadian, ada bekas hitam menempel di dinding bagian depan pos polisi lalu lintas flyover Makassar. Polisi juga sudah mulai memperbaiki pos polisi yang rusak akibat lemparan molotov itu. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *