Banyak yang Minta Uang, Tante Erni: Saya Kirim Susu Aja!

  • Whatsapp
Tante Erni (FOTO: Instagram)

SNT – Baru-baru ini, Tante Ernie menjadi bintang tamu di acara The Sultan SCTV dengan berkonsep gelar wicara yang dipandu oleh dua pembawa acara kondang yaitu Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Acara ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 23.00 WIB. Saat acara ini, ada juga beberapa co-host yang tidak kalah heboh.

Bacaan Lainnya

Memang di setiap episode The Sultan SCTV selalu berhasil mengundang gelak tawa. Lawakan dari para hostnya selalu dinanti, para bintang tamu acara The Sultan SCTV juga kerap mencuri perhatian penonton.

Salah satunya wanita yang terkenal sebutan Tante Pemersatu Bangsa. Dia adalah Tante Erni.

Di kesempatan ini, Tante Erni mengungkapkan ada beberapa fakta yang jarang diketahui banyak orang. Katanya, untuk menjadi sosok yang dikenal banyak orang, membuat Tante Ernie mendapatkan banyak pesan di Instagramnya.

Sehingga tidak jarang Tante Erni juga diminta untuk mengirimkan sejumlah uang. “Berarti banyak yang nge-DM ya?” begitu tanya Andre saat di acara itu.

“Iya, banyak ada yang minta duit paling banyak akun bodong,” jawab Tante Ernie. “Kadang banyak yang gini, ‘Tante bagi duit dong’ gitu,” akunya.

Rupanya, Tante Ernie tak pernah menggubris pesan yang berisi permintaan uang di Instagram. Apalagi kalau ada akun tersebut diketahui bukan akun asli.

Ternyata Tante Ernie mengaku ia pernah memberikan bantuan kepada orang yang meminta uang di Instagram.

“Aku pernah nyobain sekali itu kan aku cek ignya aku liat itu kayak bener akun asli dia perempuan punya anak kecil, dia DM aku gini ‘Tante suamiku sekarang udah enggak kerja gara-gara Covid anak ku ini baru umur sekitar 2 tahun itu kita enggak ada uang aku kasih teh manis terus sampai dia mencret’,” katanya.

“Karena aku liat itu bener tapi aku ya mikir ini nipu enggak ya. Tapi aku bantu tapi enggak mau kasih uang aku kirim susu formula,” lanjutnya.

“Aku kirim kan sebegitu penasarannya aku ini bener enggak. Terus sopirku ke situ ke tempat kosan ada anaknya. Aku tapi enggak mau kasih uang, aku kirim susu aja,” Tante Erni menambahkan. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *