Ngebet Punya Momongan dari Jenrinx SID, Nora Alexandra: Aku Tidak Akan Meninggalkanmu

  • Whatsapp
Nora Alexandra (FOTO: Dok-Istimewa)

SNT – Untuk sementara waktu, Nora Alexandra harus memendam keinginannya untuk memiliki momongan dari Jerinx SID.

Meski sang suami berada dalam bui, Nora Alexandra bukan berarti wanita berparas cantik ini patah arang.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Jerinx SID kini menjalani masa hukuman penjara 1 tahun 2 bulan yang dijatuhkan kepadanya dalam kasus pencemaran nama baik ‘IDI Kacung WHO’.

“Nanti, suatu saat nanti. Saya manusia biasa jauh dari kata sempurna, kasih saya bermimpi dulu punya Bayi,” begitu harapan Nora sebagaimana dikutip dari laman Instagramnya, Minggu (13/12/2020).

Nora mengungkapkan, bahwa dokter kandungan langganannya telah memastikan dirinya dalam kondisi baik dan bisa segera hamil.

“Karena Dokter Anom yang menangani saya dan di tempat saya program baby sangat yakin saya bisa lekas hamil, nanti tunggu suami saya bebas,” terang Nora.

Memang kesetiaan cinta Nora terhadap Jerinx patut diacungi jempol yang selalu setia mendampingi Jerinx dalam setiap agenda persidangan yang dijalani penggebuk drum band SID itu.

Selain itu, Nora pula juga yang selalu terus menopang agar amarah Jerinx tidak menjadi-jadi saat sidang tuntutan kala itu.

Terlihat ia terus mengusap wajah suaminya agar lebih tenang dan tabah. Nora dalam kesendiriannya tanpa belaian dan komunikasi dengan suami pun berikrar tidak akan meninggalkan Jerinx walau hanya sejengkal.

“Aku tidak akan pergi meninggalkanmu, hanya KEMATIAN yang akan memisahkan kita, mungkin juga mereka senang kita terpisah begini,” Nora menambahkan. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *