Masuk 100 Perempuan Tercantik 2020, Maudy Ayunda Kalahkan Ariana Grande

  • Whatsapp
Maudy Ayunda (Foto: Instagram)

SNT – Di tahun 2020, Maudy Ayunda masuk menjadi 100 perempuan tercantik versi TC Candler. Hal itu terlihat di Channel YouTube TC Candler.

Berada di peringkat 85, Maudy Ayunda berhasil mengalahkan Ariana Grande PADA peringkat 86. Banyak kemudian netizen Indonesia yang sangat bangga dengan Maudy Ayunda setelah mengetahunya.

Bacaan Lainnya

Seperti terlihat dalam kolom komentar Channel YouTube TC Candler. “85. Maudy Ayunda Congratulation Maudy, so proud of you,” tulis ananda***.

Indonesia -maudy Ayunda, ini baru top,” kata pemilik akun ter***. “Aku Bangga Maudy Ayunda cantik pintar berprestasi dan wajah wanita asli Indonesia. Kalau ini baru aku bangga beneran,” sambung akun ter** di kolom komentar.

Sementara pada peringkat teratas atau juara satu diraih oleh Yael Shelbia. Dia merupkan seorang artis, dan juga model yang berasal dari Israel. Dia diketahui sudah empat kali masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik, dan kali ini berhasil menduduki peringkat pertama.

Sebelumnya, ada beberapa nama kandidat dari Indonesia yang menjadi nominasi 100 perempuan tercantik di 2020.
Yang paling menjadi nominasi adalah Ayu Ting Ting, dan juga Jessica Iskandar.

Selain Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Agnez Mo sederet nama artis Indonesia juga sudah diumumkan lebih dulu masuk dalam daftar wanita tercantik 2020.

Ada Syifa Hadju, Jihane Almira yang merupakan artis sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Velove Vexia, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Raisa, Cinta Laura, Natasha Wilona, dan Pevita Pearce.

TC Candler setiap tahunnya selalu merilis daftar pria dan perempuan paling cantik serta tampan dari seluruh dunia.
Tidak hanya dari wajah saja, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan juga seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

The 100 Most Beautiful Faces 2020 dan juga The 100 Most Handsome Faces 2020 selalu dirilis TC Candler setiap tahun.

TC Candler diketahui sebuah organisasi yang bekerja sama dengan Independent Critic untuk memilih 100 wajah dari sekitar ribuan selebriti dari seluruh belahan dunia. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *