Tante Erni Unggah Foto Seksi ‘Gak Usah Ngezoom-Ngezoom’

  • Whatsapp
Tante Erni (Foto: Instagram)

SNT – Bukan Tante Ernie namanya kalau tidak mengumbar sensasi, dan kehebohan di media sosial. Kali ini, wanita yang disebut-sebut sebagai wanita ‘pemersatu bangsa’ itu mengunggah foto sedang memakai bikini.

Banyak netizen menyorotnya, dan komentar nakal muncul di laman Instagramnya. “Gausa ngezoom ngezoom woeee,” tulis akun winsiwi.

Bacaan Lainnya

“Harapan untuk 2021 sangat besar sekali ya bund,” kata gilang di kolom komentar. “Kok bisa gitu yaa? Huhu ?,” sahut netizen lainnya.

Tante Ernie mengaku sering digoda pria, dan jadi perbincangan lantaran pesonanya yang awet muda di usia 50 tahun.

Sebelumnya dikutip VIVA, Tante Ernie membuat akun di Youtube tak sia-sia. Tante Erni selama ini tidak pernah mau bikin akun Youtube lantaran memang belum tertarik untuk menekuninya.

Memang sih, baru kali ini Tante Ernie banyak bicara buka-bukaan kisah tentang siapa dirinya sebenarnya dan perjalanan hidupnya dari seorang ibu ramah tangga beranak tiga sampai dengan terkenal karena kuasai papan Trending Topik Twitter.

“Hi, my name is Ernie,” kata Tante Ernie menyapa di pembuka kisah.

Sekadar diketahui, nama Tante Ernie mendadak menjadi buah bibir pengguna Twitter, belum lama ini.

Nama wanita itu melejit merajai Trending Topik setelah tampil di acara podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman sang penyiar andalan Hard Rock FM.

Jadi Sorotan di Media Sosial

Pedangdut cantik dan seksi, Siva Aprilia beberapa waktu lalu bertemu dengan Tante Ernie. Hal itu terungkap lewat unggahan fotonya di akun Instagram masing-masing.

Keduanya berhasil mencuri perhatian banyak orang terutama kaum pria. Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia juga dikenal sebagai pedangdut yang begitu aduhai.

Sama dengan tante Ernie, foto dan video Siva juga kerap kali jadi perhatian bagi para pria. Dalam postingannya tersebut, Siva dan Tante Erni terlihat begitu akrab dengan pose berpelukan. Mereka berdua pun melemparkan pujian, uniknya keduanya menyebut seksi. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *