Mobil Pikup Terjun ke Jurang di Jalan Lintas Tarutung-Sipirok, 1 Tewas, 2 Luka Parah

  • Whatsapp
Petugas Kepolisian Dibantu Warga Mengevakuasi Korban Kecelakaan dari Dasar Jurang. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Taput – Mobil pikup L 300 kecelakaan tunggal di jalan lintas Tarutung-Sipirok, Km 06-07, tepatnya di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput, Sumatra Utara, Senin pagi (4/1/2021), sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kecelakaan ini, sopir bernama Sanjaya Situmorang (22) warga Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Taput, meninggal dunia di TKP.

Bacaan Lainnya

Sementara dua penumpang mengalami luka serius dan sudah dievakuasi ke RSUD Tarutung. Keduanya yakni, Anto Sihombing (29) warga Desa Hutaimbaru, Kabupaten Dairi, dan Sella Sihaloho (25) warga Pancur Napitu, Taput.

“Sebelum kejadian, mobil pikup tersebut datang melaju dari arah Sipirok menuju Tarutung,” ujar Walpon.

Dijelaskan, mobil pikup dengan nomor polisi BK 8244 TB yang dikemudikan korban (SS), diduga lalai saat menikung ke kiri searah tujuannya.

“Mobilnya slip dan lepas kendali sehingga masuk ke jurang di kedalaman 100 meter. Kondisi jalan di tempat kejadian, tikungan dan jurang di sebelah kiri,” jelas Walpon.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Taput. Memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *