Prajurit dan PNS Korem 023/KS Dirapid Test Antigen

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Komando Resor Militer (Korem)/023/Kawal Samudera (KS) melaksanakan Rapid Test Antigen COVID-19 terhadap seluruh Prajurit dan PNS.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gupala Makorem, Senin (4/1/2021).

“Rapid Test Antigen COVID-19 kepada seluruh Prajurit dan PNS kita laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang.

“Ini sebagai langkah yang diambil Korem 023/KS untuk mendeteksi secara dini penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan Prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat yang tinggal di sekitar asrama TNI,” jelasnya.

Pelaksanaan Rapid Test Antigen, Korem 023/KS bekerjasama dengan Denkesyah 01.04.02 Sibolga, dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

“Kegiatan Rapid Test COVID-19 ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodim dan Batalyon yang ada di wilayah Korem 023/KS,” terang Danrem.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di wilayah Korem 023/KS, jangan panik dengan keadaan saat ini. Selalu ikuti anjuran Pemerintah, juga jangan anggap remeh COVID-19. Tetap patuhi Protokol Kesehatan di setiap kegiatan apapun, seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan, hindari kontak fisik serta selalu rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *