Tante Erni Menyapa, Netizen Malah Komentari Pemandangan Kebun yang Bagus

tante erni 1
Tante Erni (Foto: Instagram erniejudojono.official)

SNT – Bicara sosok Tante Erni memang seolah tiada habisnya di media sosial, kala ia memposting beragam aktivitasnya setiap hari lewat Instagram miliknya. Baik saat olahraga, maupun sedang berlibur di suatu tempat, dan lainnya.

Seperti dilihat SNT lewat akun Instagramnya erniejudojono.official, Senin (11/1/2021). Selebgram seksi ini memposting sebuah foto memperlihatkan dirinya sedang berdiri dengan memakai baju berwarna putih bercorak garis warna coklat.

Bacaan Lainnya

Ibu tiga anak ini dalam momen fotonya tersebut tampak berada seperti di sebuah perkebunan. Dengan memancarkan wajah yang berseri-seri, Tante Erni menebar senyuman manisnya, sembari memakai kaca mata.

Postingan wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu pun langsung panen pujian dari netizen.

Selain memuji penampilannya, netizen juga kagum dengan pemandangan di sekitar Tante Erni berdiri.

Good Morning,” tulis Tante Erni sebagai caption pada foto unggahannya itu dikutip SNT.

“Bagus tuh pemandangan kebun ny,” tulis akun sinyo17** memberikan penilaiannya.

Namun ada juga netizen yang berkomentar nakal mengemontari postingannya itu. “Super mont*k,” cuit akun suwanto33**.

Memang seorang publik figur termasuk artis tak hanya bermodal bakat dan talenta, akan tetapi penampilan juga tentu tidak lepas dari sorotan publik.

Maka tidaklah heran kalau Tante Ernie begitu mudah melesat. Hal itu lantaran parasnya yang cantik dan memiliki body goals idaman semua wanita seusianya.

Perempuan yang dijuluki ‘Pemersatu Bangsa’ itu memang tidak saja rutin berolahraga untuk menjaga bobot tubuh idealnya, namun juga melakukan perawatan kecantikan, sehingga dikagumi khalayak, utamanya laki-laki. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *