Viral, Pria Ini Bikin Banyak Polisi Tidur di Jalanan, Warga Protes

  • Whatsapp
FOTO: Nor Muhammad Roslam membongkar polisi tidur dan gundukan di jalanan dekat rumahnya setelah diprotes warga dan netizen (Foto: Bernama_iNews.id)

SNT – Aksi pria ini membuat banyak polisi tidur di jalanan samping rumahnya bikin ribut. Kejadian ini ulah seorang pria bernama Nor Muhammad Roslam warga Malaysia .

Ia pun akhirnya dihujat oleh warga akibat perbuatannya itu. Namun bukan tak beralasan, Nor Muhammad Roslam membuatnya karena terganggu oleh suara bising kendaraan yang melintas.

Bacaan Lainnya

Polisi tidur yang berada di jalan Kampung Padang Luas, Kota Jerteh, Besut, Terengganu. Dibuat secara ilegal dengan ukuran tidak standar, bahkan terkesan seperti gundukan yang mengakibatkan tidak semua mobil bisa melintas, memicu kesal pengguna jalan.

Warga sekitar pun melaporkannya ke polisi. Kasus ini pun menjadi viral setelah seorang tetangga mengunggah foto ‘polisi tidur baru’ di akun media sosial, belum lama ini.

Nor Muhammad Roslam akhirnya membongkarnya lantaran tidak tahan dengan tekanan warga, serta netizen.

Dia minta maaf, dan kemudian membongkar polisi tidur tersebut. Terhitung, ada 11 polisi tidur yang dibuatnya cukup tinggi, memanjang di jalanan dekat rumahnya.

Pria 40 tahun itu mengaku bersalah membuat semua polisi tidur dalam jarak kurang dari 40 meter yang mengakibatkan warga sekitar kesulitan membawa kendaraan hingga ke jalan raya. (ii)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *