Permintaan Netizen Melihat Postingan Terbaru Tante Ernie

WhatsApp Image 2021 01 27 at 17.52.26
Tante Ernie (Foto: IG tantee_erniee)

SNT – Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie kembali menjadi perhatian netizen. Hal itu tak lain tentu lantaran postingan di Instgram miliknya.

Selain penampilannya yang menjadi salah satu fokus awak netizen, juga adanya aksi kocak dengan tik-tokan bareng dengan rekannya.

Bacaan Lainnya

Cocok gak jadi penjaga perpustakaan guys?” tulis Tante Ernie baru-baru ini sebagai caption pada foto unggahannya itu dikutip SNT, Rabu (27/1).

Beragam komentar pun ditulis para netizen. Beberapa di antaranya pengin agar mereka dijadikan Tante Ernie sebagai penjaga hati.

Cocoknya penjaga hatiku tante,” tulis pemilik akun benipujaan***. “nggak cocok banget,” celetuk pemilik akun two_limbers**.

Lainnya seperti biasa memuji kencantikan selebgram tiga anak ini. “Cantik banget tante erniee,” ungkap pemilik akun yayanshimaz***.

Memang seorang publik figur termasuk artis tak hanya bermodal bakat dan talenta, akan tetapi penampilan juga tentu tidak lepas dari sorotan publik. Maka tidaklah heran kalau Tante Ernie begitu mudah melesat.

Lantas bagaimana menurut kamu? Cocok gak Tante Ernie jadi penjaga perpustakaan? (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *