Tante Ernie Diserbu Pasukan Zoom, Ada Apa?

  • Whatsapp

SNT – Selebgram Tante Ernie dikenal sebagai sosok yang gemar pamer kemolekan tubuhnya. Meski bukan gadis berusia 20-an, memang tak bisa dipungkiri, keseksian tubuhnya banyak mengagumi.

Nah, lewat unggahan terbarunya, Tante Ernie lagi-lagi pamer potret seksi kala berselfie ria di depan kaca.

Bacaan Lainnya

Kendati sudah jadi istri sekaligus ibu dari 3 orang anak, namun Tante Ernie masih tetap dijuluki sebagai pemersatu bangsa. Hal tersebut dikarena dirinya masih kerap pamer keseksian tubuhnya di media sosial, terutama Instagram.

Bahkan ibu 3 anak itu tak sungkan membagikan potret lekuk tubuhnya. Sontak saja unggahan Tante Ernie berhasil menyita perhatian warganet yang kebanyakan merupakan kaum adam.

Tak bisa dipungkiri, unggahan Tante Ernie kerap ditunggu-tunggu oleh warganet. Tak heran mendapatkan banyak likes dan tentunya diserbu oleh beragam reaksi di kolom komentar.

Begitupun unggahan terbarunya yang lagi-lagi pamer tubuh seksi. Kali ini nampak menggunakan baju super ketat dengan bagian dada yang super minim, sehingga mengekspose tubuhnya.

“Mau selfie, kacanya lupa dilap,” demikian tulis Tante Ernie dilansir IntipSeleb dari Instagram @himynameisernie.

Unggahan tersebut sontak langsung diserbu oleh pasukan zoom. Warganet yang kebanyakan kaum adam mengaku berlomba-lomba untuk memperbesar foto seksi Tante Ernie.

“Reflek ngezoom,” ungkap salah seorang warganet. ‘Adik-adik tes ketajaman mata masing-masing ya,” timpal yang lain.

Kali ini warganet bukan hanya mengaku ramai memperbesar unggahan terbaru Tante Ernie, tapi juga mengaku jadi resah. Bagaimana tidak, tubuh Tante Ernie yang jadi idaman kebanyakan wanita, dipamerkan di Instagram.

Foto: Instagram

Terlebih baju yang dikenakan ibu 3 anak itu memperlihatkan dengan jelas bagian depan tubuhnya. Sontak saja unggahan terbaru Tante Ernie berhasil membuat pikiran warganet traveling.

“Gimana ya caranya biar otak gak traveling,” celetuk salah seorang warganet. “Meresahkan mamah,” timpal yang lain.

Sudah menjadi resiko ketika berani pamer tubuh seksi akan dikomentari banyak hal oleh warganet terutama kaum adam. Begitupun Tante Ernie yang kerap dikomentari meresahkan oleh warganet. (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *