Gaya Tante Ernie Seksi Mulus Pakai Dress Bikin Netizen Pusing

IMG 20211228 110009

SNT – Gaya pesona dan penampilan selebgram Tante Ernie seolah tak pernah habis mendapat perhatian kaum Adam. Apalagi Tante Ernie tak sungkan membagikan potret penampilannya, termasuk foto terbarunya dalam balutan dress seksi yang ia unggah ke akun Instagram @himynameisernie.

Perempuan 45 tahun itu tampak mengenakan dress tie straps warna hijau tosca motif floral yang membuatnya terlihat feminin.

Bacaan Lainnya

Potongan dress yang terbuka pada bagian dada membuat ‘aset’ nya terekspos, sehingga menambah kesan seksi penampilannya.

Posenya juga tak kalah menyita perhatian, duduk menyilangkan kaki yang membuat paha mulusnya terekspos. Ditambah lekuk tubuh aduhai, pose Tante Ernie semakin terlihat seksi.

Paras cantik Tante Ernie yang masih terlihat awet muda juga menjadi daya pikat tersendiri. Rambut panjang hitamnya yang tergerai membuat penampilan seksinya kian memesona.

Pesonanya kian tak terbantahkan dengan kulit mulus tanpa noda. Meski telah memiliki tiga orang anak, pesona Tante Ernie di foto ini memang tak sedikit pun terlihat memudar.

Alhasil unggahan foto seksi Tante Ernie ini pun diramaikan dengan komentar netizen. Mereka terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Tante Ernie.

makin tua makin jadi,” kata @frhn133***. “Abis magrib liat ginian pusing pala hamba,” kata @rsrbim***.
Tante makin cantik,” puji @xafd***. (In/snt)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli.
Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli.
Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp), dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *