313 Personel Polres Tapteng Divaksin COVID-19

  • Whatsapp
Waka Polres Tapteng Kompol H Rokhmat saat Divaksin COVID-19. (FOTO: dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Sebanyak 313 personil dan ASN Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), hari ini Senin (8/3/2021) disuntik vaksin COVD-19. Proses vaksinasi dosis pertama ini dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Humas, AKP Horas Gurning mengatakan, proses vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari.

Bacaan Lainnya

“Proses vaksinasi berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini Senin sampai Rabu, untuk menghindari kerumunan,” kata Horas Gurning kepada wartawan di sela-sela berlangsung vaksinasi terhadap personel Polres Tapteng.

Dia menyebut penyuntikan vaksin dilakukan oleh Petugas Faskes Polres Tapteng dibantu Petugas Dinas Kesehatan Tapteng.

Pada hari pertama, penyuntikan vaksin diberikan kepada Waka Polres Tapteng Kompol H Rokhmat, para Kasat, Kasubbag, Kapolsek dan Personil Opsnal Polres.

“Sementara Pak Kapolres sudah divaksin terlebih dahulu pada Februari lalu bersama Forkopimda,” jelas Gurning.
Dia yang juga sudah menerima vaksin mengaku lega.

Gurning mengatakan, vaksin ini sangat bermanfaat apalagi tugas polisi yang sering di lapangan, memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu Gurning mengimbau masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin COVID-19. “Kita semua harus mendukung program pemerintah ini, karena ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *