Kapolres Tapsel Push Up Bersama Anggota saat Apel Pagi, Kenapa?

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj Push Up Bersama Personelnya. (FOTO: dok_instagram polres_tapsel)

SNT, Tapsel – Soal disiplin waktu dan pekerjaan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, memang terkenal sangat ketat dan patuh.

Seperti pada saat apel pagi Senin (8/3/2021), lantaran pelaksanaan apel pagi melorot 5 menit, seluruh peserta apel langsung kena peringatan dengan melakukan push up 10 kali. Bukan hanya peserta apel, Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU) juga ikut push up.

Bacaan Lainnya

Mengutip Instagram @polres_tapsel, dijelaskan bahwa biasanya pelaksanaan apel pagi di Mapolres Tapsel, seyogianya dimulai pukul 07.30 WIB.

Akan tetapi hari ini Senin (8/3/2021), apel pagi baru dimulai 07.35 WIB. AKBP Roman Smaradhana Elhaj pun langsung memberikan teguran dengan melakukan push up bersama.

“Disiplin itu sangat penting, terutama disiplin waktu. Teguran dengan push up bersama ini, sekaligus membuktikan kita sehat, terutama sehat dari Covid-19,” ujar AKBP Roman Smaradhana.

Dalam Apel pagi ini, Kapolres AKBP Roman kembali mengingatkan anggota dan seluruh jajaran Polres Tapsel untuk tidak terlibat dalam pelanggaran kasus narkoba, minuman keras dan juga dunia hiburan malam.

Kapolres juga mengingatkan, agar anggota siap divaksin COVID-19, dan juga kembali mengikuti latihan bela diri. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *