10 Bulan Jadi Pramugari, Imay Panay Berhasil Bangun Rumah Orangtuanya

  • Whatsapp
Imay Panay. (FOTO: dok_istimewa)

SNT – Imay Panay mengatakan bangga atas capaiannya selama jadi pramugari di sebuah maskapai ternama di Indonesia.

Sekitar 10 bulan bekerja sebagai awak kabin, perempuan cantik ini berhasil membangun rumah untuk orangtuanya.

Bacaan Lainnya

Kebahagiaannya itu dibagikan Imay Panay lewat video di akun TikTok @imaypanayy. Kini Imay sudah diberhentikan jadi pramugari lantaran perusahaan maskapai tempatnya bekerja mengurangi karyawan dengan alasan COVID-19.

Namun Imay tetap tabah. Setidaknya karena ia sudah berhasil mewujudkan impian orang tuanya yang ingin punya rumah sendiri.

Imay membangun rumah itu dari hasil jerih selama kurang dari setahun jadi pramugari. “Walaupun banyak hal menyedihkan tahun ini, tapi ada sisi positifnya, yaitu… aku bisa mewujudkan harapan terbesar kedua orang tuaku untuk memiliki rumah sendiri,” tulis Imay dalam keterangan videonya seperti dikutip, Kamis (11/3/2021).

Imay pintar menginvestasikan penghasilannya selama menjadi pramugari. Ia kini mampu membangun sebuah rumah untuk kedua orang tuanya.

“Dengan gajiku selama 10 bulan bisa aku investasikan ke rumah ini. Rumah ini menjadi saksi bisu perjuanganku, keringat dan pikiranku. Bangun pagiku, terbang subuhku, dimarahin penumpang dan aku lewati itu dengan harapan semua kulakukan untuk keluarga,” Imay menambahkan. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *