Sosok Jessica Mila yang Dikagumi Kaesang

  • Whatsapp
Foto: dok_istimewa_dtc)

SNT – Hari ini nama Jessica Mila menjadi trending. Rupanya, sosok Jessica Mila pernah dikagumi oleh Kaesang Pangarep.

Hal tersebut terungkap lewat salah satu tulisan Kaesang dalam blognya yang kini ramai diperbincangkan.

Bacaan Lainnya

Di blog pada 2014, Kaesang menuliskan mengagumi sosok Jessica Mila. Bahkan dia mengatakan ingin memiliki pacar secantik Jessica Mila.

Berikut ini fakta Jessica Mila yang dirangkum detikcom.

1. Nominee FFI 2020 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik

Jessica Mila berhasil masuk sebagai nominee di ajang Festival Film Indonesia 2020. Jessica Mila berhasil terpilih lewat perannya dalam film berjudul Imperfect.

2. Lahir di Aceh

Jessica Mila lahir di Langsa, Aceh pada tanggal 3 Agustus 1992. Ayah Jessica Mila adalah orang Jawa, sedangkan sang bunda adalah Belanda-Minahasa. Jessica Mila adalah putri bungsu dari keluarga dan memiliki tidak saudara laki-laki.

3. Ganteng Ganteng Serigala

Salah satu sinetron yang membuat nama Jessica Mila makin hits dan digandrungi banyak penggemar yakni lewat penampilannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Dalam sinetron yang pernah hits itu Jessica Mila beradu akting dengan Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio sampai Dahlia Poland.

4. Idap Skoliosis

Jessica Mila adalah salah satu yang memiliki skoliosis. Ia menduga tulang belakangnya yang bengkok itu karena faktor keturunan.

“Mungkin ada sedikit faktor keturunan tapi yang pasti pada saat pertumbuhan mungkin aku posisi duduknya nggak benar. Mungkin waktu sekolah dulu suka miring. Atau kalau lagi tidur suka di satu posisi yang sebenarnya nggak bagus gitu kan. Kan yang bagus tidurnya lurus gitu ya. Atau bisa juga karena sering bawa beban, misalnya bawa tas di sekolah kanan terus-terusan jadi lama-lama kayak bengkok gitu,” jelas Jessica Mila beberapa waktu lalu.

5. Asmara dengan Mischa Chandrawinata

Setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun, Jessica Mila memutuskan untuk putus dari Mischa Chandrawinata. Jessica Mila pernah mengatakan jika saat menjalin asmara, perasaannya hilang begitu saja.

“Tapi tiba-tiba saja di pertengahan hubungan kita, nggak tahu kenapa perasaan aku hilang gitu tiba-tiba, sedih banget,” kata Jessica Mila dalam Channel YouTube Daniel Mananta. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *