Bupati Tapteng Resmikan Saluran Air Bersih Bantuan CSR Bank Sumut

  • Whatsapp
Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Resmikan Saluran Air Bersih Bantuan CSR Bank Sumut. (FOTO: dok_istimewa)

SNT, Sorkam Barat – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Khairul Kiyedi Pasaribu dan Willy Saputra Silitonga serta Kepala Bank Sumut Cabang Pandan, Dedi Rahmansyah Hutabarat, meresmikan bangunan sistem air bersih di Desa Sorkam Kanan, Kecamatan Sorkam Barat, Kamis (18/03/2021).

Pembangunan sistem air bersih ini bersumber dari bantuan CSR Bank Sumut sebesar Rp. 495.000.000.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Bank Sumut yang telah memberikan CSR untuk pembangunan sistem air bersih ini untuk masyarakat Tapteng secara khusus di Desa Sorkam Kanan ini,” ujar Bakhtiar.

Baca Juga: Amran yang Tenggelam di Sungai Sibuluan Ditemukan Tewas

“Semoga ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk keperluan sehari-harinya. Kami juga mengajak Bank Sumut untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tapanuli Tengah, demi kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Kepala Bank Sumut Cabang Pandan Dedi Rahmansyah Hutabarat, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menyalurkan CSR untuk pembangunan kebutuhan masyarakat yang tepat sasaran, tepat guna untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat.

Baca Juga: 4 Zodiak Dikenal Suka Merendahkan Orang

“Pembangunan sistem air bersih di Desa Sorkam Kanan ini menjadi contoh bagi pemerintah desa di kabupaten ini, bahkan di kabupaten lainnya. Bank Sumut juga berkomitmen untuk terus dekat dengan masyarakat. Kami juga sudah merencanakan dalam waktu dekat akan ada Kantor Cabang Pembantu Bank Sumut di Kecamatan Sorkam ini demi untuk melayani kebutuhan masyarakat,” kata Dedi Rahmansyah Hutabarat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *