Pria 64 Tahun Ngaku Asal Muara Taput, Dievakuasi ke RS dan Tak Ada Keluarganya di Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: dok_istimewa.

SNT, Sibolga – Seorang pria yang diperkirakan sudah berusia 64 tahun dibawa ke RSUD Sibolga untuk dicek kesehatannya. Tubuhnya yang terlihat lemah dan dan terurus.

Informasi ini disampaikan lewat pengguna akun Facebook Hadi Sitanggang, Kamis (18/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, lewat informasi awal ia peroleh, kondisi pria yang mengaku bernama Miller Simatupang terlihat sakit.

Hari ini seorang warga memberi informasi bahwa ada seorang bapak tua penarik becak mesin terlihat sakit dan tak terurus,” begitu keterangan ditulis Hadi Sitanggang yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kota Sibolga.

Hadi mengatakan, selanjutnya dilakukan penanganan dengan berkoordinasi ke Dinas Sosial Kota Sibolga.

“Setelah koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Sibolga, langsung membawa bapak tersebut ke RS FL Tobing untuk penanganan medis,” jelasnya.

FOTO: dok_istimewa.

Bapak tersebut mengatakan namanya Miller Simatupang 64 tahun dan berasal dari Huta Simatupang Muara Tapanuli Utara. Beliau mengaku tidak memiliki saudara di Kota Sibolga,” sambungnya menjelaskan.

Bapak ini pekerjaan sehari hari adalah pengemudi becak mesin dan terlihat dari keadaannya tidak sanggup lagi menarik becak sehingga tidak ada biaya untuk makan sehari hari. Badannya terlihat sangat lemah”.

FOTO: dok_istimewa.

Mohon dibantu share apabila ada teman atau kerabat di daerah Muara yang mengenal keluarga bapak Miller Simatupang. Mohon bantu share,” pintanya.

Postingannya itu kini sudah 700 lebih dibagikan netizen. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *