Pendeta: Terima Kasih TNI, Gereja Kami Sudah Terlihat Baru

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Salahsatu kegiatan sasaran fisik TMMD ke 110 tahun 2021 Kodim 0213/Nias selain pembukaan badan jalan juga pengecatan rumah ibadah.

Puluhan personel Satgas TMMD bersama warga Jemaat Gereja Bouso melaksanakan pengecatan rumah ibadah gereja jemaat Bouso yang dihadiri langsung oleh Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD, Kamis (18/03/2021).

“Kegiatan pengecatan rumah ibadah merupakan rencana sasaran fisik TMMD ke 110 yang kami laksanakan, adapun sasaran rumah ibadah, Gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan Gereja Bouso yang sedang kami laksanakan ini,” ujar Lobuan Simbolon.

“Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketagwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Lobuan.

Sementara Pendeta Jemaat Pasti Waruwu mengatakan, kegiatan TMMD sangat menyentuh warga banyak, terutama dalam hal pengecatan rumah ibadah.

“Kami sebagai warga gereja jemaat Bouso sangat berterimakasih, ini kegiatan sangat positif di tengah-tengah warga melalui TMMD ini gedung gereja kita ini terlihat baru, terima kasih TNI,’’ pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *