Tali Celana Tante Ernie Bikin Netizen Gagal Fokus

WhatsApp Image 2021 03 24 at 12.20.18
Tante Ernie. (FOTO: Dok_Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie kembali bikin mata laki-laki melotot lewat postingan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah foto seksinya dengan pakaian ketat.

Sebagai caption pada foto unggahannya itu, perempuan pemilik nama lengkap Ernie Judojono mengumumkan hasil test swab COVID-19 terhadap dirinya yang sudah negatif.

Bacaan Lainnya

Terima kasih kiriman makanan, obat, vitamin, bunga dll yang dikirim ke rumahku, I love you all so much !! ❤️. Selama sakit kemarin, aku menyadari betapa sehat itu adalah hal yang paling berharga. Menjaga pola makan yg sehat dan membiasakan untuk tetap selalu berolahraga adalah kunci untuk bisa meningkatkan imunitas tubuh kita. Vitaminnya juga jangan lupa di minum yaa. Sehat2 selalu ya teman2, jaga diri sendiri dan orang2 yg kita sayangi,” tulis Tante Ernie dikutip SNT, Rabu (24/3/2021).

Perempuan yang dijuluki netizen sebagai ‘pemersatu bangsa’ ini tampil dengan baju merah yang ketat, membuat netizen meninggalkan beberapa pesan yang nakal dan lainnya mengucap syukur karena Tante Ernie sudah sembuh dari COVID-19.

WhatsApp Image 2021 03 24 at 12.20.181

Alhamdulillah,” tulis pemilik akun abdelachr***. “tali celana lbih menarik,” celetuk pemilik akun eko_calli***.

Sebagaimana diketahui, Pemilik followers 1,9 juta di Instagram ini beberapa waktu lalu mengumumkan lewat media sosial Instagramnya bahwa dirinya terpapar COVID-19. Begitu juga sang suami dan anak perempuannya juga ikut terpapar. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *