Kapolres Tapteng Tinjau Gudang Penyimpanan Vaksin COVID-19

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng Tinjau Gudang Penyimpanan Vaksin COVID-19

SNT – Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto bersama Pejabat Utama meninjau gudang penyimpanan vaksin COVID-19 (Sinovac), Jumat sore (27/3/2021).

Vaksin tersebut disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), di Jl. Oswald Siahaan Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan.

Bacaan Lainnya

“Pengecekan kita lakukan untuk mengetahui keamanan penyimpanan vaksin Covid-19 yang disimpan di dalam ruangan yang telah disiapkan Dinas Kesehatan Tapteng,” kata Nicolas didampingi Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning kepada wartawan.

Baca Juga: Megawati: Risma Tambah Kurus Setelah Jadi Menteri

Nicolas juga memastikan personel pengamanan, benar-benar melakukan pengamanan di gudang penyimpanan vaksin tersebut.

Di sana, Nicolas berbincang-bincang dengan Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Tapteng, Ewiya Laili.

Baca Juga: Pemuda Ini Masukkan Tangan ke Saku Celana Orang Pas Lagi Tidur, Niatnya Untuk…

“Polres Tapteng siap kapanpun untuk membantu pengamanan, maupun pengawalan distribusi vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapteng sebagai bukti Polri yang presisi,” pungkasnya.

Namun belum diperoleh informasi berapa banyak vaksin yang disimpan di gudang tersebut, tapidalam pengawasannya turut dipantau kamera pengintai atau CCTV. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *