Pangdam I/BB Minta Prajurit TNI Bijak Bermedsos

  • Whatsapp
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Ketua Persit KCK PD I/BB, didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan rombongan kunjungi Makodim Kodim 0206/Dairi, Jumat (26/3/2021).

SNT, Sidikalang – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Ketua Persit KCK PD I/BB, didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan rombongan kunjungi Makodim Kodim 0206/Dairi, Jumat (26/3/2021).

Kedatangan Pangdam dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya.

Bacaan Lainnya

Suasana penyambutan kian semarak dengan adanya persembahan tarian tradisional Pakpak Bharat, yaitu tarian Hera-hera yang biasa ditampilkan saat menyambut tamu agung, atau orang penting.

Baca Juga: Tanah Kuburan Tua Mendadak Makin Tinggi, Pertanda Apa Ini?

Di sana, Pangdam I/BB memberikan arahan kepada para prajurit, PNS dan persit. “Hindari permasalahan sekecil apapun, karena prajurit TNI merupakan panutan di tengah-tengah masyarakat, sehingga harus menjadi contoh,” ujar Pangdam.

“Jangan terlibat masalah, jaga nama baik keluarga dan nama baik satuan. Seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0206/Dairi untuk selalu melaksanakan pola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini,” pesannya.

Baca Juga: TNI Cat Rumah Ibadah, Warga: Jadi Kenangan Bagi Kami

Pangdam juga mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan media sosial. “Jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan, tetap selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT,” katanya.

Pangdam I/BB mengatakan, kunjungannya ke wilayah Korem 023/KS, secara khusus Kodim 0206/Dairi adalah untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi satuan, sekaligus agar lebih dekat dengan prajurit di satuan bawah.

Baca Juga: Kabar Baik, Jokowi Beri Sinyal Dukung Pendirian Untara

Selanjutnya Pangdam ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Barat.
Pangdam dan rombongan juga meninjau lokasi tanah yang akan dibangun satuan Kodim baru di Kabupaten Pakpak Barat. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *