‘Nggak Ada Hubungan Macam-macam Sama Pak SL’

  • Whatsapp
Kepala Desa RK saat di kantor Polisi
Foto Kepala Desa RK saat di kantor Polisi. (Dok_Istimewa)

SNT – Kasus kepala desa Pasuruan digerebek suaminya terus bergulir. Kali ini kades berinisial RK (38) itu akhirnya muncul di kantor polisi.

RK muncul di Mapolresta Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan. Ibu dua anak itu membantah semua tuduhan yang diarahkan oleh EM, suami, kepadanya.

RK mengaku difitnah oleh suaminya sendiri. Pun demikian dia sempat menghubungi perangkat desa yang juga bawahannya, SL, untuk membahas pencairan beras yang dilakukan tiap bulan.

“Saya sempat telepon sama perangkat itu. Terus sempat ketemu di jalan, saya bilang masalah urusan di desa, masalah terkait pencairan beras setiap bulan. Lah Pak SL itu kan operator,” kata RK di Mapolres Pasuruan Kota, Jumat (26/3/2021) kemarin.

Baca Juga: Pasangan Sekali Selingkuh Pasti Keterusan, Benar Nggak Sih? Ini Kata Psikolog

“Terus saya ketemu di pinggir jalan, terus yang punya rumah kenal sama Pak SL. Lah, (yang punya rumah bilang) ‘Tidak enak Pak SL kalau ngomong di pinggir jalan, silakan masuk saja’,” katanya.

Sambungnya, pemilik rumah tidak mengetahui dirinya kades. Kemudian diminta masuk oleh pemilik rumah, RK pun masuk.

“Yang punya rumah tidak tahu saya kepala desa. Terus saya masuk, baru masuk, diperbolehkan masuk sama yang punya rumah, langsung digerebek,” jelas RK.

Baca Juga: Inilah Penyebab Utama Wanita Selingkuh

Dia menegaskan, saat digerebek suami, dia dan SL berada di ruang tamu, bukan di dalam kamar. Saat itu, kata dia, pemilik rumah juga ada di dalam.

“Itu bukan rumah kosong, ada orangnya (yang punya rumah) di dalam. Itu bukan di kamar, di ruang tamu,” kata RK.

Baca Juga: Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Dimasukkan ke Kandang Babi

RK kembali menegaskan tidak punya hubungan gelap dengan SL. “Nggak ada hubungan macam-macam sama Pak SL. Itu fitnah. Tidak mungkin bawahan sama atasan,” tegas dia.

Tentu hal itu berbanding balik dengan pengakuan suaminya, EM. EM mengaku istrinya sudah bertemu dengan stafnya di rumah tersebut sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Seorang Pria di Sibolga Posting Foto Tanpa Busana dengan Selingkuhan Usai Bercinta

Diberitakan sebelumnya, kades perempuan di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, RK (38), digerebek suaminya, EM, saat berdua bersama SL (35) dalam kamar rumah temannya yang terletak di desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB. RK kabur, sedangkan SL babak belur dihajar suami RK dan warga.

Hingga akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi. SL diamankan ke Mapolres Pasuruan Kota untuk menghindari hal yang lebih fatal. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *