Tak Seterkenal Atta-Aurel, Pernikahan Boy William Tak Ditayangkan di TV

  • Whatsapp
Boy William dan Calon Istri
Boy William dan Calon Istri. (Foto: dok-istimewa)

SNT – Di pertengahan tahun 2021, Boy William mengaku akan menikah dengan kekasihnya Karen Vandela Hose. Karena dirinya merasa tidak seterkenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pernikahannya tak ditayangkan di TV.

“Gue gak seterkenal Atta Aurel, gue lebih ke private kan, kalau televisi itu biasanya gede ballroom. Gua kan lebih lowkey chill kaya small wedding aja,” ujar presenter Boy Willian di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Boy tidak menutup kemungkinan kalau ada tawaran lebih besar kepada dirinya untuk disiarkan di stasiun TV Swasta.

“Yah gak tau. Kalau duitnya gede baru mikir,” tambah Boy dengan tertawa.

“Nikahnya amin doain pertengahan tahun,” ujar Boy.

Boy pun sudah mempersiapkan serba-serbi pernikahannya secara matang. Ia hanya tinggal menentukan tanggal yang tepat saja.

“Sebenarnya sudah ready, tinggal nikah aja. Cuma tanggalnya doang yang masih dipikirin aja belum mau tanggal berapa, soalnya keluarga besar mau datang,” ungkapnya.

Namun Boy belum menjelaskan konsep pernikahannya secara rinci. Hal ini dikarenakan Boy takut dimarahi oleh calon istrinya.

“Konsepnya nanti lihat aja. Ada internasional ada Indonesia. Nanti lihat aja. Gue gak bisa cerita nanti dimarahin calon istri,” celetuk Boy.

Rencana pernikahannya akan diadakan di 3 kota besar. Boy akan mengadakan pernikahan di Bali Jakarta dan Solo. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *