Bupati Bakhtiar Lantik Yetty Sembiring Jadi Pj Sekda Tapteng

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Sekda Tapteng yang Baru, Yetty Sembiring
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Sekda Tapteng yang Baru, Yetty Sembiring. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik Yetty Sembiring menjadi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (26/4/2021).

Bersama Yetty Sembiring, Siti Alam Siregar juga dilantik menjadi Pj Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Tapteng.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Soal Larangan Mudik, Bagaimana Aturannya di Bandara FL.Tobing Tapteng?

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Tapteng telah menghunjuk Yetty Sembiring sebagai Plt. Sekda Tapteng, dan Siti Alam Siregar sebagai Plt. Kabag Kesra Setda Tapteng.

Kepada kedua pejabat yang dilantik, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan agar menujukkan kinerja baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, serta penuh dedikasi dan integritas dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Tapteng.

Baca Juga: Charles Lapor Polisi, Pria Warga Tapteng Diboyong ke Polres Sibolga

“Bekerjalah dengan baik dan benar, layani dan ayomi masyarakat dengan baik. Kepada saudari Sekda agar dapat mengayomi seluruh OPD sehingga berdampak kinerja yang baik demi keberhasilan pembangunan, pemerintahan, dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan visi dan misi Pemkab Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar.

Yetty mengaku, dirinya tidak pernah berpikir akan mendapatkan jabatan dan kepercayaan menjadi Sekda Tapteng.

Baca Juga: Fakta di Lapangan, Masih Banyak Pemotor di Tapteng Pakai Knalpot Blong, Polisi Gencarkan Razia

“Tak pernah terbayang, tapi Pak Bupati selalu memberikan semangat dan motivasi untuk bisa lebih baik. Pokoknya pak Bupati memberikan motivasi untuk menunjukkan kinerja dengan baik,” ungkap perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *