Resletingnya Terbuka Bikin Heboh, Amanda Manopo Minta Maaf

Amanda Manopo
Amanda Manopo. (Foto: dok-instagram)

SNT – Baru-baru ini ramai sebuah tangkapan layar dari tayangan sinetron Ikatan Cinta yang dikomentari oleh para netizen.

Dalam video tersebut tampak sang pemeran utama, Amanda Manopo, tengah beradegan dengan Surya Saputra.

Bacaan Lainnya

Sekilas tidak ada yang janggal dari video tersebut, namun ternyata mantan kekasih Billy Syahputra itu lupa menutup resleting celana putih yang dikenakannya itu.

Potongan video tersebut diambil dari sebuah adegan di mana Amanda Manopo sedang berkunjung ke rumah sakit di dampingi oleh kedua orang tuanya usai mendengar kabar kalau lawan mainnya yakni Arya Saloka kecelakaan.

Video itu pun ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Beragam caption lucu dituliskan oleh mereka.

“Fokus ditanda panahnya pas detik-detik terakhirnya. Hayo siapa di sini yang nonton semalam,” begitu tulis akun @kanjeng_rumpiik.

Video tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Beberapa ada yang mencibir dan adapula yang masih berprasangka baik dengan menyebutkan jika mungkin memang model busananya seperti itu.

“Positif thinking aja min, siapa tau memang modelnga begini,” kata salah seorang netizen.

“Andin habis dari toilet keluarnya buru-buru sampe lupa,” tulis netizen lainnya.

“Semua akan lupa pada waktunya,” celetuk netizen lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo pun menuliskan permintaan maaf pada para netizen di unggahan Instagram Stories. Ia mengaku kalau dirinya salah karena kondisi kejar tayang yang terjadi.

“Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi,” demikian tulis Amanda Manopo.

“Banyak perjuangan yang terjadi di (sinetron) Ikatan Cinta. Dari pemain dan kru yang terlibat. (Semua itu) untuk menghasilkan karya terbaik tanpa mengenal lelah,” sambung dia.

Diketahui, hingga saat ini Ikatan Cinta masih menjadi primadona dari pecinta sinetron Indonesia. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *