Warga Tapteng Meninggal Dunia di Atas Jaring Ikan

Jenazah Korban Ditemukan di Atas Jaring.
Jenazah Korban Ditemukan di Atas Jaring.

SNT, Sibolga – Muktar Batubara (56) warga Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia di Tangkahan Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (24/5/2021) sekira pukul.16.30 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin mengatakan, sebelumnya korban masih di lihat oleh temannya tidur tiduran di tangkahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 12.30 WIB sehabis makan siang, korban keluar dari gudang hendak mengambil uang. Korban sebelumnya mengeluh sedang sakit.

“Selanjutnya sekira pukul 16.30 WIB, teman korban melihat Muktar Batubara tertidur di atas jaring ikan, dan setelah dibangunkan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Sormin dalam keterangan tertulis.

Keluarga korban meminta agar jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Pandan tanpa dilakukan visum terlebih dahulu.

“Alasannya, keluarga dapat menerima meninggalnya korban dikarenakan selama ini memang menderita penyakit Paru-paru, dan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Sormin.

Pihak keluarga kemudian membuat surat pernyataan tidak keberatan dikemudian hari.

“Selanjutnya sekira pukul 18.13 WIB, jenazah dibawa oleh pihak keluarga dengan menggunakan ambulans HTT Sibolga untuk dibawa ke rumah duka di Pandan, Tapanuli Tengah. Dalam evakuasi jenazah menuju rumah duka, kita dari Polres Sibolga, Polsek Sibolga Selatan, Sat Reskrim, Sat Intel dan SPKT turut mengantarkan,” Sormin menambahkan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *