Mobil Anggota DPRD Tapteng Diduga Dibakar OTK

  • Whatsapp
Mobil milik Anggota DPRD Tapteng, Madayansyah Tambunan, diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK). (Foto: dok_istimewa)
Mobil milik Anggota DPRD Tapteng, Madayansyah Tambunan, diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK). (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Mobil milik Anggota DPRD Tapteng, Madayansyah Tambunan, diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (22/5/2021), sekira pukul 3.21 WIB dini hari.

Mobil Honda CR-V dengan nomor polisi BK 1785 UX itu sedang di parkir di depan rumah Madayansyah di Lingkungan II Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut).

Baca Juga: Pria Warga Siantar Ini Susul Tiga Orang Temannya di Polres Taput

Mobil tersebut diketahui terbakar setelah warga mendengarkan teriakan seseorang yang menyebutkan ada mobil terbakar.

Belakangan diketahui, seseorang yang berteriak tersebut adalah supir pick up L-300, yang kebetukan melintas di Jalinsum Sibolga-Padangsidimpuan.

Baca Juga: Satpol PP Tapteng Amankan 9 Orang Wanita dari Kafe dan Warung Tuak

Ia juga sempat membunyikan klakson mobil yang dikendarainya dengan durasi panjang, agar warga yang terlelap tidur segera terbangun. Warga yang terbangun akibat teriakan sopir pick up L-300, mencoba memadamkan api.

Satu unit mobil tanki air dikerahkan untuk memadamkan api. Baru sekitar 30 menit kemudian, api baru berhasil dipadamkan.

Baca Juga: Honda CB 150 vs Honda Beat di Sibolga, Margaret Saragih Jatuh dari Boncengan

Meski tidak sampai membakar rumah kediaman korban, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui apa modus pelaku membakar mobil politikus partai Gerindra tersebut.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian, begitu juga dari anggota DPRD Tapteng sebagai pemilik mobil tersebut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *