Felicia Buka Suara Soal Hubungannya dengan Kaesang

  • Whatsapp
Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan Layar)
Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan Layar)

SNT – Polemik putusnya putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dengan Felicia Tissue, terus berlanjut. Terbaru, Felicia membuat video yang menjelaskan permasalahan hubungan mereka sebelum kandas.

Felicia memberi penjelasan lewat video di akun YouTube-nya, Rabu (26/5/2021). Dia mengawali penjelasan dengan cerita soal Kaesang yang menghilang tiba-tiba.

Bacaan Lainnya

Dia mengaku sempat diajak menikah oleh Kaesang pada Desember. Hal tersebut juga diceritakan oleh ibunda Felicia saat awal polemik hubungan keduanya mencuat. Ibunya Felicia mengatakan, Kaesang pernah mengajak anaknya menikah pada Desember 2020, namun tidak ada kejelasan setelahnya.

Hal itu diulangi Felicia dalam video penjelasan yang diunggahnya. “Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,” kata Felicia sambil menahan air mata, dilansir detikcom.

Setelah ada ajakan menikah, Felicia menyebut Kaesang tiba-tiba menghilang, dan dia telah mencoba menghubungi Kaesang dan keluarga Kaesang.

“Saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons,” kata Felicia.

Dia juga mengaku sempat mengirimkan surat ke Presiden Jokowi. Namun, surat itu juga tak ada balasan.

“Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons,” kata Felicia.

Kaesang Cerita Putuskan Hubungan Januari

Putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia membuat Jokowi ikut dibawa-bawa. Kaesang pernah buka suara mengenai masalah tersebut. Penjelasan Kaesang disampaikan lewat video berdurasi 56 detik pada Maret 2021. Kaesang, yang berkaus kuning, tampak diwawancara oleh seseorang.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Kaesang pun mengatakan dirinya telah memutuskan hubungan dengan Felicia pada Januari 2021. Dia mengaku dimaki-maki saat itu. “Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” kata Kaesang. “Tapi yowislah aku diem aja,” imbuhnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *