Ibu Ini Tergeletak Lemas di Jalan, Tadinya Cuma Jadi Tontonan Orang

  • Whatsapp
Screenshot. (Suara.com)
Screenshot. (Suara.com)

SNT – seorang ibu tergeletak lemas di jalan, diduga di sekitar pasar daerah Tabanan, Bali, dan tengah menjadi sorotan seusai videonya viral. Karenanya para warganet lantas merasa kasihan. Ibu yang tergeletak di jalan tersebut dikabarkan sempat cuma jadi tontonan orang-orang sekitar.

Dalam sebuah video yang muncul di FYP TikTok, pada Minggu (20/6/2021), seorang wanita membagikan momen memperlihatkan sang laki-laki membantu ibu tersebut.

Dalam video terlihat, suasana jalan yang dipenuhi lalu lalang kendaraan dan orang-orang. Salah satu papan informasi di sana mengidentifikasikan bahwa lokasi berada di Kabupaten Tabanan.

Direkam dari kejauhan, terlihat seorang ibu yang tergeletak di depan sebuah mobil silver berpelat DK, atau kawasan Bali.

Ibu tersebut terlihat sedang dibantu untuk bangkit kembali oleh seorang laki-laki meski dikabarkan sempat cuma menjadi tontonan orang sekitar. “Pas lewat gak sengaja lihat ibu ini tergeletak di jalan tapi hanya jadi tontonan orang,” ungkap pengunggah seperti dikutip Suara.com.

Setelah berdiri, sosok ibu tersebut ditawarkan untuk menepi. Raut wajahnya tampak bingung, dan tangannya terlihat menunjuk ke arah depan.

Perekam video mengatakan, ibu itu masih dalam kondisi bingung. Sebab setelah belanja dia tiba-tiba pusing dan terjatuh. “Ibunya masih bingung. Katanya habis belanja tiba-tiba pusing dan jatuh,” jelasnya.

Tak lama berselang, ibu tersebut lalu mengemasi barang belanja yang sempat tercecer. Setelah itu, ia dipapah sejumlah pria menyeberangi jalan. Setelah sang laki-laki itu membantu ibu tersebut, beberapa orang lain ikut mendekat dan membantunya. “Setelah kita bantu banyak orang yang mendekat. Sehat-sehat terus ya ibu,” doanya.

Lewat caption di TikTok, wanita perekam video mengatakan sang laki-laki yang merupakan suaminya itu spontan turun dari mobil ketika melihat ibu tergeletak di jalanan. “Suami yang spontan lihat beginian, pas nyetir langsung ditinggal begitu aja setirnya dan pak polisi minta aku pinggirin mobil. Maaf ya,” katanya.

Video viral wanita itu lantas diwarnai berbagai komentar warganet. Beberapa menyoroti kondisi sang ibu, sementara segelintir lain memuji orang-orang yang telah membantunya. “Kurang makan mungkin. Kelihatan dari lemasnya,” kata Via*** menduga.

Kalau gak gitu punya riwayat tensi darah rendah. Kayak pas aku kepanasan biasanya gitu,” ujar pemilik akun Sil***. “Mulianya suami itu semoga diberikan kesehatan dan panjang umur,” puji Mel***.

Semoga para bapak itu diberi umur panjang sudah nolongin orang yang sedang kesusahan,” sambung pemilik akun Ars****.

Orang takutnya kena corona sih menurut aku. Aku kalau di posisi abang dan kakak juga ngelakuin hal yang sama, menolong tanpa takut,” celetuk pemilik akun Cic***. (s/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *