Kapolres Humbahas Tinjau Vaksinasi Massal di Pakkat

  • Whatsapp
Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 untuk Tahap I di Kecamatan Pakkat. (Foto: dok_istimewa)
Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 untuk Tahap I di Kecamatan Pakkat. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Pakkat – Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 untuk Tahap I di Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas, Sumatra Utara (Sumut).

Vaksinasi ini dilaksanakan di Mapolsek Pakkat di Desa Pakkat Hauagong Kecamatan Pakkat, Humbahas, Kamis (24/6/2021). Sasarannya Pelayanan Publik, Lansia, Pra Lansia dan masyarakat sebanyak 75 orang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Perkosa Remaja di Polsek, Briptu Nikmal Idwar Dipecat

Ronny Nicolas mengatakan, vaksinasi massal dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini. “Polres Humbahas berkomitmen mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata Ronny dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Rusia Temukan Tanda Dunia Mau Dikacaukan Pakai Senjata Biologis

Di lokasi, Kapolres Humbahas juga menyemangati masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini. “Kita berharap dengan telah divaksinnya warga Kecamatan Pakkat, dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Pria Ini Bunuh Istri Hamil Lalu Dikubur di Galian Septic Tank

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan, meskipun masyarakat telah mendapat suntikan vaksin, agar tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *