Selamat Datang Kapolres Tapteng yang Baru AKBP Jimmy Christian Samma

  • Whatsapp
Foto: AKBP Nicolas Dedy Arifianto (kiri), dan Kapolres Tapteng yang baru, AKBP Jimmy Christian Samma (kanan). (Dok_Istimewa)
Foto: AKBP Nicolas Dedy Arifianto (kiri), dan Kapolres Tapteng yang baru, AKBP Jimmy Christian Samma (kanan). (Dok_Istimewa)

SNT, Tapteng – Markas Polisi Tapteng kini dipimpin oleh AKBP Jimmy Christian Samma, menggantikan Kapolres Tapteng yang lama, AKBP Nicolas Dedy Arifianto. Pisah sambut keduanya sudah dilaksanakan, pada Jumat (25/6/2021) kemarin, setelah sebelumnya serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Sumut.

Tiba di Mapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma dan istri disambut jajar hormat oleh personel Polres Tapteng.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Polisi di Sibolga Bagi-bagi Helm dan Masker

Dalam acara pisah sambut yang digelar, AKBP Nicolas Dedy Arifianto berterimakasih kepada seluruh Personil Polres Tapteng yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama dirinya memimpin Polres Tapteng.

Nicolas mengatakan, dia memiliki tim hebat di Polres Tapteng dalam melaksanakan tugas selama ini. “Jika selama ini ada yang tidak berkenan, saya sebagai manusia biasa meminta maaf kepada rekan-rekan selama menjabat sebagai Kapolres Tapteng,” ucap Nicolas.

Baca Juga: Ada Evakuasi di Laut oleh Basarnas Nias dan Lanal Sibolga

“Semoga jalinan silahturahmi yang selama ini kita pupuk, tidak akan putus walaupun saya berpamitan, tapi tidak berpisah,” imbuhnya.

Kepada Kapolres Tapteng yang baru beserta istri, Nicolas mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di Polres Tapteng.

“Kepada rekan-pekan PJU Polres Tapteng dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada Kapolres baru. Saya berharap kepada Kapolres yang baru dapat memberikan pelayan terbaik bagi kesatuan, maupun masyarakat Tapanuli Tengah,” pesan Nicolas.

Baca Juga: Alasan Tak Harmonis dan Keuangan, Ribuan Istri Ajukan Gugat Cerai di Pengadilan Agama Palembang

Dalam kesempatan itu, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan akan melanjutkan kinerja Kapolres Tapteng yang lama, dan akan meningkatkannya lagi. “Walaupun kedepannya cara kepemimpinan saya berbeda, namun tujuan saya baik, untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi Polres Tapteng,” jelas Jimmy Christian.

Jimmy mengatakan, dalam pelaksanaan tugas, dirinya mengutamakan kejujuran. “Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Baca Juga: Pria Ini Bunuh Istri Hamil Lalu Dikubur di Galian Septic Tank

Untuk diketahui, AKBP Nicolas Dedy Arifianto menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Simalungun. Sedangkan Kapolres Tapteng yang baru, AKBP Jimmy Christian Samma sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *