Polisi di Sibolga Bagi-bagi Helm dan Masker

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Polisi di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) bagi-bagi masker dan helm kepada masyarakat, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat oleh Sat Lantas Polres Sibolga, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini. Dimulai pukul 10.00 WIB, yakni di seputaran jalan Sutomo, dan jalan Dr FL.Tobing Kota Sibolga.

“Masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 set. Helm SNI 5 unit dibagikan kepadad pengendara motor yang melintas di jalan Sutomo,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasi Humas, Iptu R Sormin.

Selain itu, polisi juga menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sesuai anjuran Pemerintah.

“Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menurunkan jumlah masyarakat yang terjangkit dari virus corona, khususnya di kota Sibolga. Pendataan awal, apabila ditemukan masyarakat pengemudi-pengendara dan penumpang angkutan pribadi-umum yang OTG (Orang Tanpa Gejala),” Sormin menambahkan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *