Natasha Wilona Bantah Ngotot Jalani Pemotretan saat Positif COVID-19

  • Whatsapp
Natasha Wilona. (Instagram)
Natasha Wilona. (Instagram)

SNT – Heboh di dunia maya setelah beredar kabar ada seorang artis berinisial N yang nekat menjalani sesi pemotretan, meski dirinya terinfeksi virus COVID-19.

Banyak publik yang kemudian menitikberatkan isu tersebut pada Natasha Wilona. Warganet kemudian menyebut nama mantan kekasih Verrell Bramasta itu sebagai artis yang memaksa tetap berkegiatan.

Bacaan Lainnya

Merasa namanya dibawa-bawa, Natasha Wilona pun angkat suara. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan dirinya memang dinyatakan positf COVID-19, namun ia datang berbekal hasil tes yang sudah dilakukan sehari sebelumnya.

“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” demikian tulis Natasha Wilona.

Dalam unggahan itu, Natasha juga melampirkan bukti hasil tes beberapa minggu sebelumnya. Kedua tes tersebut menyatakan ia negatif dari COVID-19. Akan tetapi pada hari tersebut, saat kembali dilakukan tes, ia dinyatakan positif COVID-19.

Natasha Wilona menyebut dirinya mengetahui siapa oknum yang menyebarkan kabar dirinya terinfeksi COVID-19, dan ngotot untuk menjalani pemotretan itu. Natasha mengatakan oknum itu sebenarnya tidak ada di lokasi.

Dia juga menjelaskan akhirnya sesi foto tersebut tidak jadi berjalan. Ia menyebut hal itu sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” tulisnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *