Heboh Artis N Positif COVID-19 Ngotot Pemotretan

  • Whatsapp
Natasha Wilona terseret artis ngotot pemotretan meski positif COVID-19. Foto: Ismail/detikHOT
Natasha Wilona terseret artis ngotot pemotretan meski positif COVID-19. Foto: Ismail/detikHOT

SNT – Belum lama ini dalam salah satu Instagram gosip, ada yang mengungkapkan jika selebriti Indonesia diketahui positif COVID-19. Namun sayangnya, sang selebriti tersebut tetap ngotot ingin melakukan pemotretan.

“Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial ‘N’,” buka salah satu netizen dalam Instagram Stories miliknya.

Bacaan Lainnya

“Singkat cerita si artis ‘N’ ini setelah tes PCR hasilnya positif, tetapi masih kerja dan tidak isoman,” kata dia lagi.

Tidak hanya itu, sang netizen juga mengatakan, kalau dirinya tahu benar-benar hasil antigen sang artis positif. Namun sang artis tetap menjalankan pekerjaan dengan alasan sudah vaksin.

“Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena,” jelasnya lagi.

Lantaran masalah tersebut, nama Natasha Wilona pun terseret. Banyak netizen yang langsung menyeret nama Natasha Wilona. “Natasha Wilona?” tulis pemilik akun hey**.

Natasha wiona ya? Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya feelingku saja,” tulis akun kejr***.

Beneran nggak sih Natasha Wilona,” tanya akun iamn**. “owww gitu…Semoga cepat sembuh klo gitu..Dan gk egois lagi setelah ini,” terang netizen uehr**.

Apakah Natasha Wilona , kan Wilona selalu di intilin emak nya kemana2,” komen netizen lainnya.

Namun belum ada jawaban langsung dari Natasha Wilona mengenai hal ini. detikcom sudah menghubungi Natasha Wilona melalui pesan singkat, dan telepon berkaitan dengan isu tersebut. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *