Polisi Amankan Artis FTV Bersama Pria di Hotel di Medan

Untitled 2
FOTO: Istimewa.

SmartNews, Medan – Seorang wanita cantik berinisial HH diamankan polisi dari salah satu hotel di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut).

Wanita berusia 23 tahun itu diduga sebagai artis FTV diamankan polisi terkait dugaan prostitusi. Ia diamankan saat bersama dengan seorang pria.

Bacaan Lainnya

“Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin dini hari (13/7/2020).

Namun Riko Sunarko belum menjelaskan detail identitas HH. Dia mengatakan HH diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan terkait adanya informasi muncikari yang mengaku bisa menghadirkan artis.

“Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami,” sebut Riko.

Dijelaskan, HH saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Dia juga belum menyebut siapa pihak yang diduga sebagai muncikari artis tersebut.

HH diamankan polisi pada Minggu (12/7/2020). Di Mapolrestabes Medan, HH hanya menunduk dan diam saat dibawa ke ruang pemeriksaan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *