Dikurung di Rumah Demi Hindari Corona, Istri Laporkan Suami

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: dok/istimewa)
Ilustrasi. (Foto: dok/istimewa)

SNT – Pandemi Corona memang telah membuat sebagian orang dilanda kekhawatiran yang berlebihan. Berbagai hal pun dilakukan demi bisa menjaga diri sendiri dan keluarga agar tidak terjangkit virus tersebut.

Seperti yang dilakukan pria yang satu ini. Namun rupanya upaya sang pria justru dinilai terlalu berlebihan hingga kemudian sang istri melaporkannya ke pihak berwajib.

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip dari Siakap Keli, karena infeksi COVID-19 yang tengah melonjak di Thailand, seorang pria asal Malaysia nekat mengurung istrinya yang berasal dari Thailand dan dua anaknya di dalam rumah.

Tentu saja bukan tanpa sebab, hal itu dimaksudkan agar istri dan anaknya tidak tertular COVID-19.

Istri dan kedua anaknya itu dikurung selama hampir seminggu di dalam sebuah ruko berlantai dua yang mereka huni di Hatyai, Songkhla, Thailand Selatan.

Kabarnya sang pria tak mengizikan istri dan dua anaknya pergi ke luar rumah agar tidak tertular virus Corona.

Karena merasa kesal, sang istri pun melaporkan tindakan suami yang telah mengunci dirinya dan anak-anaknya di dalam rumah.

Menurut keterangan dari Kapolsek Hatyai, Pol. Kol. Akrawut Taneerat, pria 43 tahun asal Kuala Lumpur itu sedang di Hatyai bersama istri dan dua putranya yang berusia 5 dan 7 tahun sejak pandemi Corona merebak pada Maret tahun lalu.

“Istrinya khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, jadi dia mengajukan laporan polisi hari ini dan berharap polisi bisa membantu,” kata Akrawut.

Akrawut juga mengatakan bahwa pria tersebut rupanya menderita gangguan mental. Karena hal itu, pihak kepolisian pun membujuk sang pria untuk mencari perawatan di rumah sakit. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *