Viral Video Kontroversi Pria dan Pengasuh Anaknya, Istrinya Malah Beri Dukungan

  • Whatsapp
Foto: TikTok/@raypo3
Foto: TikTok/@raypo3

SNT – Sebuah video yang memperlihatkan kemesraan antara seorang pria dan pengasuh anaknya belakangan menjadi viral di media sosial.

Video tersebut mengundang kontroversi dari para netizen. Tidak sedikit yang dibuat heran, dan menyebut bahwa video itu bisa menjadi indikasi adanya perselingkuhan.

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip dari The Sun, video yang memperlihatkan seorang pria yang sedang menari dengan pengasuh anaknya itu diunggah oleh istri sang pria yang bernama Rachel di akun TikTok pribadinya.

Tidak disangka video itu kemudian menjadi viral dan telah ditayangkan hingga lebih dari 9,2 juta kali.

“Konten pengasuh-ayah yang tidak diinginkan siapapun,” tulis keterangan dalam video tersebut.
Di awal video terlihat sang pengasuh yang memeluk dan mencoba mengangkat suami Rachel.

Lalu setelahnya suaminya itu yang melingkarkan lengannya di pinggang sang pengasuh, dan mencoba mengangkatnya beberapa kali.

Dalam video itu juga terdengar suara Rachel yang mengatakan bahwa suaminya tanpa sengaja mungkin telah menyentuh payudara pengasuh anaknya itu. Namun hal itu hanya ditanggapi dengan tawa.

Usai video tersebut viral, sang pengasuh dan suami Rachel, Andrew, itu banyak mendapat kritikan.

Tidak sedikit netizen yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Andrew dan Lizzie. Menurut mereka hal tersebut tidaklah pantas.

“Fakta bahwa mereka berdua sangat nyaman melakukan ini cukup meresahkan,” demikian komentar salah seorang netizen.

“Apa yang mereka lakukan bahkan tidak terlihat menyenangkan. Mereka hanya suka saling menyentuh,” sambung netizen lain.

“Saya telah menjadi pengasuh selama 15 tahun, dan tidak pernah dalam hidup saya hal seperti ini terjadi,” begitu komentar netizen lainnya.

Namun Rachel tampak memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa pengasuh anaknya yang bernama Lizzie itu sudah seperti layaknya anggota keluarga. Rachel juga menyebut bahwa Lizzie adalah orang yang sangat baik dan mereka memiliki hubungan yang cukup dekat.

Baik Rachel maupun Lizzie sering mengobrol dan saling mengirimkan foto setiap harinya. Lizzie sendiri merupakan pengasuh yang bekerja di tempat penitipan anak tempat putra Rachel dan Andrew dititipkan.

Keduanya kemudian baru memutuskan untuk mempekerjakan Lizzie selama pandemi ini untuk mengasuh anaknya ketika Rachel harus pergi ke kantor dan Andrew sibuk bekerja dari rumah.

Walaupun serumah, namun menurut penuturan Rachel, suaminya itu bekerja di lantai dua rumahnya, sedangkan Lizzie menjaga anak-anaknya di lantai bawah.

“Pada kesempatan langka dia melihatnya, mereka sangat senang bertemu satu sama lain, karena dia seperti adik perempuan kita. Kita mencintainya sampai mati. Dia benar-benar konyol dan aneh dan kita bisa bercanda dan mengacaukannya, dan sebaliknya,” terang Rachel.

Di sisi lain, Lizzie juga menjelaskan bahwa suami Rachel itu tidak sedang menggodanya sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Rachel pun meminta para netizen untuk berhenti menyerang Lizzie karena baginya Lizzie seperti malaikat pemberian Tuhan untuk keluarganya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *