Nenek 17 Cucu Bersiap Nikahi Pemuda 24 Tahun, Tuai Kritikan

  • Whatsapp
Nenek 17 Cucu Ini Bersiap Nikahi Pemuda 24 Tahun. (Foto: dok/istimewa)
Nenek 17 Cucu Ini Bersiap Nikahi Pemuda 24 Tahun. (Foto: dok/istimewa)

SNT – Seorang nenek berusia 61 tahun dan sudah memiliki 17 cucu mengumumkan pertunangannya dengan pemuda berusia 24 tahun.

Namun pasangan beda usia 37 tahun di Amerika Serikat (AS) ini kemudian menuai komentar kebencian ketika mengatakan bahwa mereka akan segera menikah.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Quran McCain (24) dan tunangannya yang sekarang, Cheryl McGregor (61) bertemu ketika dia baru berusia 15 tahun, namun tidak ada perasaan romantis sampai tahun lalu.

Meskipun Quran lebih muda dari salah satu anak Cheryl, mereka berdua mengatakan kehidupan begituan mereka fantastis, dan mereka memiliki chemistry yang hebat.

Nenek dari 17 cucu itu mengatakan dia kesal dengan komentar kebencian yang di-posting online, di mana dia dengan bangga membagikan video kehidupan mereka. Namun mereka tak peduli, dan bangga karena baru saja bertunangan.

Pasangan tersebut bahkan membuat akun Only Fans untuk konten NSFW [not safe for work] mereka yang lebih keren.

“Meskipun perbedaan usia, kami tidak pernah memikirkannya karena Cheryl memiliki semangat, jiwa, dan hati yang sangat muda,” begitu kata Quran.

“Saya pikir kesalahpahaman terbesar adalah bahwa saya menggunakan dia atau menunggu untuk dimasukkan ke dalam surat wasiat.”

Cheryl berkata: “Ini berbeda, luar biasa, dia sangat berbelas kasih kepada saya dan saya pikir itu karena dia pria yang lebih muda.”

“Saya tidak bisa melakukannya dengan orang lain, dia sangat emosional dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya tangani mereka semua marah dan dia emosional dengan cara yang baik karena dia menunjukkan kepada saya bahwa dia benar-benar peduli,” kata nenek tersebut.

Akun TikTok miliknya, @ttvleolove_3, memiliki lebih dari 826.000 pengikut dan hampir 13 juta like.

Pasangan ini bertemu saat bekerja di restoran cepat saji Dairy Queen pada 2012 di Roma, Georgia, AS.

Putra Cheryl, Chris, adalah manajer Quran, dan dia akan mengunjungi tempat kerja putranya untuk memeriksanya atau makan, tetapi Quran hanya berusia 15 tahun pada saat itu sehingga tidak ada keterlibatan romantis.

“Kami tidak terlalu memikirkan satu sama lain dia mengendarai Carrera biru muda dan itulah satu-satunya alasan saya memperhatikannya!” begitu kata Quran.

Dia akhirnya meninggalkan pekerjaannya dan pasangan itu kehilangan kontak, hingga 4 November tahun lalu, ketika Quran pergi ke toko serba ada tempat Cheryl bekerja sebagai kasir.

Quran berkata: “Saya biasa melihatnya setiap hari, dia akan selalu sangat bahagia, tetapi hari ini dia sedih dan saya bertanya kepadanya apa yang salah dan dia menangis.”

Cheryl kesal karena dia telah mem-posting video tariannya sendiri di TikTok dan menerima komentar kebencian, dan Quran membantu menghiburnya.

Mereka tetap berhubungan, dan bahkan membuat beberapa video mereka menari bersama yang menjadi viral dan menghasilkan 1,3 juta like.

Pasangan itu semakin dekat dan akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi romantis. “Kami terhubung pada tingkat spiritual,” kata Quran.

“Tidak peduli situasinya, kami hanya memiliki getaran tertentu yang menghubungkan kapan pun kami berada di sekitar satu sama lain.”

“Kami pergi berkencan dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa seperti menangkap perasaan,” sebut Quran.

“Dia bilang dia juga, tapi tidak berpikir kita harus melewati batas itu karena teman tidak selalu tetap berteman ketika mereka berkencan,” ujar pemuda 24 tahun tersebut.

Meskipun awalnya mencoba untuk menjaga hal-hal platonis, sejoli tak biasa ini tidak dapat menyangkal perasaan mereka lagi dan memulai hubungan intim.

Cheryl berkata: “Ada sesuatu antara dia dan saya yang saya tidak pernah berpikir kita akan bersama seperti ini, dia hanya orang yang luar biasa.”

“Ada jenis chemistry yang berbeda dengannya meskipun dia lebih muda, kami memiliki banyak chemistry karena hal-hal yang telah kami lalui dan itu membuat kami lebih dekat,” kata Cheryl.
Baik Quran dan Cheryl menggambarkan kehidupan seks mereka sebagai “luar biasa”.

Quran berkata: “Itu menjadi lebih baik dan lebih baik setiap saat, itu cukup normal, itu bukan luar biasa, tetapi bagi saya itu luar biasa.” “Dia tahu apa yang dia lakukan itu bagian terbaiknya!” katanya.

Cheryl hanya enam tahun lebih muda dari nenek Quran dan delapan tahun lebih muda dari kakeknya. Putri bungsu Cheryl berusia 29 tahun atau tiga tahun lebih tua dari usia Quran.

Quran berkata: “Tidak ada yang menerima, semua orang mengira kami bercanda atau mengira itu semua permainan.”

“Beberapa dari tujuh anaknya berpaling padanya karena dia berkencan dengan pria kulit hitam yang lebih muda,” katanya.

“Dia sangat terluka. Itu menyakitinya karena dia membesarkan mereka untuk tidak menjadi seperti itu,” kata Quran.

Namun Quran menegaskan keluarganya meneri Cheryl karena mereka bisa melihat betapa bahagianya mereka bersama.

Media sosial adalah cerita yang berbeda, Cheryl mendapat begitu banyak komentar kebencian di akun TikToknya, sehingga dia dilarang dari platform tersebut.

Quran berkata: “Kami harus membuat dua akun lagi hanya untuk terus menari.”

“Setiap hari seseorang datang untuk penampilannya, mereka memanggilnya ‘zombie’, ‘orang mati berjalan’ atau ‘pembunuh crypt’,” jelasnya.

“Hal-hal penuh kebencian seperti ‘mengapa Anda menggalinya’ atau ‘bawa kembali ke panti jompo’, kebencian pada aplikasi itu tidak nyata.”

Ribuan komentator menyebut Cheryl sebagai “nenek Quran” atau mengatakan bahwa hubungan mereka yang tidak biasa itu ilegal, terus-menerus mengingatkan mereka akan perbedaan usia 37 tahun.

Cheryl berkata: “Kadang-kadang itu membuatku menangis karena itu menjadi sangat mengerikan.”

“Itu juga berdampak pada hidup saya, saya telah membangun diri saya untuk waktu yang lama dan berada di TikTok menghancurkan semua itu dan saya terus-menerus berusaha untuk menarik harga diri itu kembali dan itu sangat sangat sulit.”

Quran berkata: “Beberapa hal yang mereka katakan akan benar-benar mengganggu Cheryl tetapi sekarang dia memiliki saya, saya akan berperang untuknya, itu adalah ratu saya.”

“Bersama-sama kami memiliki lebih dari 700.000 akun yang diblokir hanya karena kebencian,” ungkapnya.

“Untuk melewatinya, saya memberi tahu dia bahwa dia cantik setiap hari dan memastikan dia tahu bahwa kebencian yang mereka lempar adalah masalah yang mereka perjuangkan di dalam diri mereka sendiri,” jelasnya.

“Jangan pernah mengambil kata-kata yang mereka ketik ke dalam hati karena mereka tidak akan pernah mengatakannya secara langsung.”

Pasangan ini terus mengabaikan kebencian dan mem-posting video online dari mereka yang bergoyang untuk lagu R & B atau rap populer dan mengumpulkan ratusan ribu tampilan setiap kali.

Minggu lalu mereka bahkan membuat akun OnlyFans, tempat mereka mem-posting foto dan video NSFW.

“Ada banyak yang merinding,” kata Cheryl, seperti dikutip dari The Sun. “Kurasa beberapa hal lebih baik tidak dikatakan!”

Quran menambahkan: “Orang-orang sangat menyukai kakinya dan itu sangat aneh!”

Terlepas dari semua kebencian, pasangan yang bahagia ini mencoba untuk tetap positif dan mengatakan bahwa banyak penggemar membantu mereka tetap bersama.

Mereka bertunangan pada 31 Juli dan berharap untuk segera menikah. Quran berkata: “Teruslah lakukan, lakukan apa yang membuatmu bahagia.”

“Pada akhirnya semua orang akan menilai Anda untuk sesuatu sehingga Anda mungkin juga melakukan apa yang Anda rasa benar dan tidak pernah membiarkan seseorang mengambil kedamaian Anda,” kata dia. (sn/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *