Mayat Mr X Ditemukan di Atas Trotoar

  • Whatsapp
Mayat Pria Mr X yang Ditemukan. (Istimewa)

SNT – Warga jalan Padangsidimpuan, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Kamis (3/9/2021) malam.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 23.50 WIB.

Bacaan Lainnya

“Korban diperkirakan berusia 50 tahun. Saat ditemukan memakai celana panjang warna hitam tanpa baju,” kata Sormin dalam keterangan tertulis, Jumat (3/9/2021).

Menurut Sormin, saat itu saksi melihat korban masih hidup dan sedang tidur di trotoar.

“Namun pada pukul 23.40 WIB, saksi melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sibolga Selatan,” jelasnya.

Mendapat informasi tersebut, personil Polres Sibolga dipimpin Kapolres AKBP Taryono Raharja yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

“Selanjutnya sekira pukul.01.20 WIB, korban dibawa ke RSU Dr.FL.Tobing Sibolga guna dilakukan Identifikasi. Hasil pemeriksaan bagian luar, korban diperkirakan sudah meninggal pada pukul 19.00 WIB, dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan,” kata Sormin.

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan identifikasi,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *