Danrem 023/KS Warning Panitia Penerimaan Prajurit TNI AD

  • Whatsapp
Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang. (dok/istimewa)
Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang. (dok/istimewa)

SNT – Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam panitia Penerimaan Calon Tamtama PK Gel II Tahun 2021 untuk menghindari segala bentuk pelanggaran apapun serta mengikuti aturan berlaku.

“Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun. Laksanakan seleksi dengan jujur, adil dan transparan, jangan sampai panitia terlibat percaloan,” tegasnya saat memberikan pengarahan kepada panitia di Aula Gupala Makorem 023/KS, Kamis (7/10/2021).

Bacaan Lainnya

Danrem menjelaskan panitia harus bersih dan jujur. “Apabila ada personel terindikasi ketahuan telah bermain-main dengan werving, saya tegaskan sekali lagi akan menerima risikonya dan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya lagi.

Orang nomor satu di Korem 023/KS itu lebih lanjut menyampaikan dalam penerimaan calon tamtama ini agar terpilih prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan menjadi prajurit.

“Karena kualitas prajurit TNI AD ke depan berawal dari seleksi sumber daya manusia yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur maka saya yakin TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas,” ungkapnya.

Turut hadir Kasrem 023/KS, Letkol Inf Denny Engel Rupingi, Kasi Intelrem Mayor Inf Budy Suradi, Kasiops Letkol Inf S.B.Damanik, Kasipers Mayor Inf Faiq Fahmi, Kasiren Mayor Czi Dhony Irawan, Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm Suhartono, Kaajenrem Mayor Caj D.Sitanggang dan seluruh panitia. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *