Pria Warga Sibolga Tewas Dianiaya

  • Whatsapp
Korban saat Berada di Rumah Sakit. (dok/istimewa)

SNT – Seorang pria warga Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia usai dianiaya, Minggu (10/10) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban bernama Patar Agus Simanjuntak (28 tahun) warga jalan Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin menjelaskan korban dianiaya di jalan Sisingamangaraja Gang Perdamaian, Kelurahan Pancuran Gerobak.

“Kasus ini selanjutnya dilaporkan ibu korban Darmince Purba ke Polres Sibolga Minggu (10/10) siang pukul 14.10 WIB,” jelas Sormin dalam dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Sormin mengatakan penganiayaan yang dialami korban diketahui oleh Darmince Purba dari seorang warga yang menyebut bahwa anaknya dianiaya seseorang (polisi belum menyebut identitas pelaku).

“Kena tikam si xxxxx 2 kali,” kata Sormin menirukan ucapan warga tadi kepada ibu korban.

Mendengar kabar itu, Darmince Purba lalu bergegas ke jalan Patuan Anggi untuk mencari anaknya (korban), namun tidak menemukannya.

“Selanjutnya pelapor (ibu korban) menuju jalan Sisingamangaraja Sibolga, dan tepatnya di SPBU akhirnya menemukan anaknya di dalam becak bermotor dengan kondisi lemas, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Sormin.

Setelah sempat menjalani perawatan medis, lanjut Sormin, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Patar Agus Simanjuntak telah meninggal dunia.

“Pihak rumah sakit Metta Medika Sibolga menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia akibat luka memar pada bagian perut korban,” jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi belum mengungkap apa sebenarnya motif penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Apakah polisi belum mengetahui identitas pelaku atau masih dirahasikan identitasnya, belum diperoleh SNT dalam keterangan tertulis ini.

Namun Sormin menegaskan, kasus ini tengah diproses oleh Sat Reskrim Polres Sibolga.

Sementara itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebuah tas pinggang, sebuah jaket, uang 60 ribu rupiah dan barang bukti lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *