Bupati Taput Hadiri Pesta Pembangunan Gereja, Panitia Terharu dan Bangga

IMG 20211010 WA0058
Bupati Taput Nikon Nababan dan Ketua PKK Satika Simamora.

SNT – Bupati Taput Nikson Nababan dan Ketua TP PKK Satika Simamora menghadiri Pesta Pembangunan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) di Karmel Desa Simamora Hasibuan Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu (10/10/2021).

Bupati Nikson Nababan terharu karena panitia pesta pembangunan gereja menyambut kehadirannya bersama sejumlah pejabat Pemkab Taput dengan cara luarbiasa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Nikson berharap kemajuan yang lebih baik di Kecamatan Pagaran. Termasuk infrastruktur. “Saya harap kemajuan yang lebih baik untuk Kecamatan Pagaran. Kiranya lebih cepat lagi perbaikan infrastrukturnya seperti pembangunan jalan hotmix,” ucapnya.

Untuk tercapainya kemajuan pembangunan di Taput, Nikson kembali mengungkapkan dibutuhkan kebersamaan dan saling saling mendukung.

“Mari kita saling mendukung dan mendoakan untuk kemajuan pembangunan kabupaten kita tercinta ini, khususnya di Desa Simora Hasibuan Kecamatan Pagaran,” ujar bupati dua periode itu.

Sebelumnya, ketua panitia pesta pembangunan gereja, Dopa Manalu mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Bupati Taput dan rombongan.

IMG 20211010 WA0061

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami panitia jemaat Gereja GPdi Karmel Desa Simamora Hasibuan atas kehadiran bapak Bupati, ibu Bupati, Sekda dan rombongan pimpinan perangkat daerah Taput,” ucapnya.

“Kami sangat senang dan bersukacita atas kunjungan bapak Bupati dan akan selalu mendukung program-program demi kemajuan desa dan juga kesejahteraan masyarakat.
Kami sangat berbahagia atas kedatangan bupati, kami berdoa yang terbaik buat bapak agar kiranya selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin kabupaten kita tercinta ini,” pungkasnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *