Parsadaan Simanjuntak Sibolga Dukung Polisi Tangkap Pelaku Penganiaya Patar

  • Whatsapp
Foto: Ketua dan pengurus PSSSI Kota Sibolga. (istimewa)

SNT – Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Kota Sibolga yakin dan mendukung penuh polisi agar segera menangkap orang terduga pelaku penganiayaan hingga berujung meninggalnya Patar Simanjuntak (28).

Warga Jalan Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota itu sebelumnya dikabarkan meninggal dunia setelah dianiaya. Kejadiannya di Jalan Sisingamangaraja Gang Perdamaian, Kelurahan Pancuran Gerobak, sekira pukul 00.30 WIB, Minggu (10/10/2021).

Bacaan Lainnya

“PSSSI Kota Sibolga yakin dengan kinerja yang solid antara Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja dan jajarannya untuk menuntaskan kasus penganiayaan ini, serta menangkap para pelaku yang terlibat,” kata Nixon kepada wartawan di Sibolga, Senin (11/10/2021).

Nixon yang didampingi Sekretaris, Sudarno Simanjuntak; dan Wakil Ketua, Gordon Simanjuntak; berharap kepada pimpinan kepolisian resort Sibolga dapat memberikan motivasi serta penghargaan bagi anggota polisi yang berhasil menangkap para terduga pelakunya.

“Motivasi itu sangat penting guna memberikan semangat dan peningkatan karir anggota Polri. Kami juga berharap masyarakat yang mendapat informasi dan hal-hal mencurigakan mengenai para terduga pelaku supaya segera melapor kepada polisi,” kata Nixon.

Mantan anggota DPRD Sibolga itu mengatakan, pihaknya mengutuk keras aksi yang dilakukan para terduga pelaku yang mengakibatkan hilangnya nyawa Patar Simanjuntak.

“Terlepas dari apa yang menjadi latar belakang persoalan, tetapi tindakan yang dilakukan para terduga pelaku merupakan tindakan yang sangat keji,” katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi Polres Sibolga yang sudah mengamankan sejumlah terduga pelaku penganiayaan.

PSSSI Kota Sibolga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus penganiayaan berujung kematian itu kepada pihak kepolisian. Diharapkan, para terduga pelaku segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *