Sibolga Level I PPKM, Wali Kota: Terima Kasih Rakyatku

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan. (dok/istimewa)
Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan. (dok/istimewa)

SNT – Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan menyampaikan kabar baik. Hal ini berdasarkan Instruksi Mendagri No 54 Tahun 2021, tertanggal 18 Oktober 2021, Kota Sibolga, Sumatra Utara saat ini menjadi satu-satunya kabupaten/kota di wilayah Provinsi Sumut berada dalam status Level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca Juga: 1 Orang Tewas Kecelakaan di Sibolga

Bacaan Lainnya

Karenanya, Wali Kota Jamaluddin Pohan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Satgas Covid-19, begitu juga kepada masyarakat Kota Sibolga.

“Terima kasih rakyatku atas kepatuhan terhadap protokol Covid-19, serta semangatnya dalam mengikuti vaksinasi, terkhusus bagi orangtua kami para lansia,” kata Jamaluddin Pohan mengutip situs sibolgakota.go.id, Selasa (19/10/2021) siang.

Baca Juga: Pria Ini Tergiur Sesama Jenis, Anak Tetangga Jadi Korbannya

Jamaluddin juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas kerja keras bersama seluruh jajaran kepengurusan Satgas Covid-19 Kota Sibolga.

Demikian juga unsur TNI, Polri, Satpol PP, Camat, Lurah, hingga Kepala Lingkungan. “Seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang sudah tak kenal lelah mengajak masyarakat untuk divaksin, sehingga Kota Sibolga mampu bertahan pada status level 1 PPKM,” ujarnya.

Baca Juga: Dee Lestari Gandeng Iwan Fals Nyanyikan Lagu ‘Kinari’

Orang nomor satu di Kota Sibolga itu juga menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran Satgas Covid-19 dan masyarakat untuk dapat mempertahankan serta meningkatkan kondisi ini.

“Masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengikutinya, sehingga status Kota Sibolga semakin baik dan dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” pinta Wali Kota Sibolga mengakhiri keterangannya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *