Pelajar SMP Ditemukan Meregang di Sungai Lubuk Nabolon Pinangsori

  • Whatsapp
Jasad Korban saat Ditemukan. (Istimewa)
Jasad Korban saat Ditemukan. (Istimewa)

SNT – Seorang remaja laki-laki (13) ditemukan tewas di sungai Lubuk Nabolon Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Minggu (24/10/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban bernama Dimas Riadi berstatus pelajar SMP, warga Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning menjelaskan, awalnya korban mandi-mandi ke sungai tersebut Sabtu (23/10/2021) kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB bersama dua orang rekannya bernama Azhari Hutabarat (15) dan Reza Siregar (8). Kedua teman korban juga warga Kecamatan Pinangsori.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Polres Tapteng-Polda Sumut Tangkap Pelaku Curanmor

“Korban ditemukan warga sekitar dengan cara menyelam ke dasar sungai, selama tujuh jam dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tegang dan tidak bernyawa lagi,” kata Horas Gurning dalam keterangan tertulis, Minggu siang.

“Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek Pinangsori. Nanti korban akan dibawa langsung ke rumah duka,” lanjut Horas.

Baca Juga: Polres Padangsidimpuan-Polda Sumut Amankan Penusuk Perut Pelajar

Dijelaskan lebih lanjut, sebelum korban ditemukan di lokasi. Petugas sebelumnya sudah menemukan pakaian korban, seperti kaos lengan panjang warna merah abu-abu dan sendal warna biru yang diduga milik korban.

“Selanjutnya petugas bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran di aliran sungai, namun pada saat itu tidak dilakukan penyelaman karena cuaca tidak mendukung dan air keruh,” kata Horas.

Baca Juga: Polisi Gerebek Lokasi Perjudian Tembak Ikan di Taput

“Tepat pada pukul 7 pagi tadi, warga sudah mulai melakukan penyelaman selama tujuh jam lamanya, dan mayat korban ditemukan di dasar sungai Lubuk Nabolon Pinangsori. Kondisi korban sudah keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban akan dikebumikan di kampung orangtuanya di Kota Padangsidimpuan, Sumut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *